Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Jonathan Barnet bicara tentang Transfer Bale

Hari dimana Gareth Bale menandatangani kontrak untuk Real Madrid pada tahun lalu, ia dibawa ke ruang  trofi oleh Presiden, Florentino Perez, dan menunjukkan ruang kosong di lemari piala itu.

Itu adalah satu-satunya ruang kosong yang disediakan untuk Piala Eropa ke-10.
Gareth Bale wins the Champions League

"Dia mengatakan kepada Gareth itulah sebabnya ia telah didatangkan dari Totenham yaitu untuk mengisi ruang yang kosong," agen Bale, Jonathan Barnett, mengingat 13 bulan dari rekor dunia £ 85.000.000 kesepakatan transfer yang membawanya dari Tottenham ke Spanyol.

"Begitulah cara mereka melakukan hal-hal di Real Madrid. Mereka memperlakukan pemain mereka seperti dewa. Itulah aura mereka. Itulah mengapa mereka berbeda.

"Tapi kemudian pada hari Gareth pertama menandatangani kontrak dengan Agensi saya saat usia 16 tahun, dia mengatakan kepada saya di sana dan kemudian bahwa suatu hari, ia ingin bermain untuk Real Madrid. Pada saat itu, Anda tertawa, tentu saja. "

Barnett, super-agent Inggris adalah seorang pria yang mampu memberikan salah satu wawasan yang paling rinci dan intim ke dalam kehidupan dan karir dari Bale, anak Cardiff yang ikut membantu Madrid mengangkat  Piala Eropa 10 - La Decima - Mei lalu.

Sebagai kepala badan Manajemen Stellar global, yang juga mewakili Ashley Cole, Joe Hart, Luke Shaw dan Adam Lalllana dan klien lebih dari 500 atlet, ia juga membuat keputusan tegas terhadap demonisasi peran profesinya sendiri dalam sepak bola, ia menyatakan: "pekerjaan saya sangat jelas Hal ini untuk memastikan bahwa pemain saya - ketika mereka pensiun - dapat bekerja karena mereka menginginkannya bukan membutuhkannya. atau menjalankan pub atau membuka toko untuk £ 50 yang hilang.

"Klub-klub tidak lagi melihat pemain. Ketika mereka tidak lagi berguna bagi mereka, mereka tidak peduli."

Bale memiliki gaji £ 15 juta dan beberapa sponsor dengan perusahaan blue-chip seperti adidas, BT Olahraga dan EA Sports lsenilai £ 10 juta per tahun.

Penanganan dari Barnett yang lihai terhadap karir pemainnya, telah membawanya memiliki kantor yang mewah lepas di Hyde Park. Pada dasarnya, apa yang dia lakukannya tidak berbeda dari agen bintang filim Holiwood yang menganalisa tawaran terbaik untuk sang Bintang.

Barnett menempatkan sisi lain dari argumen.

Dia mencintai sepak bola dan telah menjadi fans Arsenal.

Tapi dia tahu jelas tentang parameter dari pekerjaannya.

"Sepak bola adalah pekerjaan. Itu pekerjaan yang fantastis dan impian setiap anak laki-laki. Tapi itu masih pekerjaan. Ketika mereka sampai ke 35, jika mereka belum cukup mendapatkannya lalu apa yang akan mereka lakukan?"

Dalam kasus Bale, hubungan itu telah bekerja seperti mimpi.

Barnett menambahkan: "Ingat, dia tidak hanya pergi ke Madrid sebagai salah satu pemain mereka Dia pergi sebagai salah satu superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya yang mendapatkan lebih dari pusat perhatian dan  ada pemain Inggris lainnya telah pergi ke sana dengan cara itu.

"Jika kebenaran diberitahu, saya pikir dia ingin pemain Inggris lainnya juga di sana. Tapi sulit juga melihat siapa itu mungkin. Ia telah membantu.
"Secara pribadi, saya tidak berpikir dia telah dibangun cukup di sini. Inggris memiliki salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia.

"Dia semakin dekat dengan Messi dan Ronaldo di perawakannya

"Suatu hari Bale akan memenangkan Ballon D'or, meskipun saya berprasangka demikian

. "Gareth telah bersama saya sejak ia masih kecil Setiap langkah ia jalani telah direncanakan - dan bukan hanya dari sisi finansial

"Dia bisa pergi setahun sebelumnya. Tapi itu bukan waktu yang tepat.

"Tahun berikutnya, kami tahu dia sudah siap.

"Namun, saya melihat semua orang yang pergi ke sana dan gagal dan tidak menetap. Itu berarti bahwa kami membutuhkan hal-hal tertentu. Aku bangga dengan cara kami menanganinya.

"Dia tampak bahagia. Dia tidak pernah ditinggalkan sendirian. Teman-temannya berada di sana."


Sumber

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter