Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Dari Ronaldo Untuk Ronaldo



Genap 10 tahun sejak terakhir Real Madrid dan Manchester United bersua dalam ajang resmi bernama UEFA Champions League ( UCL ). Barangakali beberapa punggawa yang saat itu masih merasakan atmosfer akan kembali bertemu pada hari kamis 14 Februari 2013 dimana kick off akan berlangsung pada jam 2.45 WIB. 

Dikubu Madrid hanya Iker Casillas yang pernah bertemu dengan Machester United 10 tahun lalu tetapi saat ia sedang dalam proses pemulihan dari cedera nya, jadi praktis tidak ada pemain Real Madrid yang pernah merasakan tersebut. Satu nama lain tentunya yang saat ini menjabat sebagai assisten pelatih, yakni Aitor Karanka yang saat itu masih bahu membahu bersama Fernando Hierro dan Ivan Campo mengawal lini belakang Madrid. Sedangkan di kubu Man. Utd ada Ferdinand, Daren Fletcher, Ryan Giggs dan Paul Scholes yang pernah merasakan atmosfer laga Real Madrid vs Man. United 10 tahun yang lalu. 

Sorotan menarik tentunya akan tersaji kepada sosok Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang biasa dipanggil CR7, nostalgia nya bersama Man. United tentu tidak akan ia lupakan.  Tetapi bisa jadi CR7 juga akan menjadi tokoh penentu dalam laga ini, performa nya yang ia tunjukan di laga akhir pekan lalu menghadapi Sevilla dengan hattrick nya, seolah memberi pesan kepada Manchester United. 

Sepuluh tahun yang lalu sosok Ronaldo juga menjadi penentu  lolosnya Madrid ke semifinal musim 2002 - 2003, tetapi bukan Cristiano Ronaldo, tetapi Ronaldo Luiz Nazario Da Lima. Hattrick nya di Old Trafford menyingkirkan Man. Utd. Walau Madrid kalah 4-3 tetapi mereka unggul Anggregat 6-5 karena di pertemuan pertama Madrid unggul 3-1.


Nah setelah 10 tahun berlalu, akankah sosok Ronaldo atau CR7 yang notabene eks punggawa Man. United akan jadi ancaman serupa serta mampu menyingkirkan Man. United dari Liga Champions ini? Madridistas tentunya sangat berharap iya, demi gelar ke-10 untuk 10 tahun yang lalu menyingkirkan Man. United. Mari kita saksikan bersama - sama 


Hasta El Final Vamos Real !!

















 

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter