Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

CR7 : "Aku disini, aku disini"



Kemenangan Real Madrid atas Malaga dini hari tadi punya cerita tersendiri bagi mega bintang Cristiano Ronaldo. Tidak hanya pencapaian gol ke 200 nya dan menempatkan ia berada di posisi ke - 6 sebagai pencetak gol terbanyak di Real Madrid sepanjang sejarah, tapi ada hal yang sedikit berbeda saat pemain asal Portugal ini melakukan selebrasi seusai ia mencetak gol ke - 2 bagi Real Madrid di pertandingan tersebut.

Ronaldo yang mencetak gol hasil dari umpan set pieces Xabi Alonso melakukan selebrasi sambil berlari dan mengucap kata - kata seperti sebuah penegasan, terlihat dari gesture tangan nya saat melakukan selebrasi tersebut. Situs AS, yang berbasis di Madrid, Spanyol berhasil merekam nya dan menyebut bahwa Cristiano Ronaldo meneriakkan kata "Yo Aqui, yo aqui" atau dalam bahasa Indonesia nya adalah "Aku disini, aku disini." sambil diikuti dengan gerakan tangan.

Barangkali jika kita melihat dari sisi lain CR7 tampak memang sangat emosional dalam selebrasi tersebut, tidak hanya kebahagiaan nya saat berhasil mencetak gol ke - 200 nya bersama Real Madrid dalam pertandingan resmi di semua ajang tetapi ada sebuah penegasan tersendiri yang seolah ingin ia sampaikan kepada seluruh publik. Ya, seperti kita ketahui saat ini, isu akan kembali Ronaldo ke Old Trafford menyeruak seiring dengan isu internal di kubu Los Merengues. Tapi dengan selebrasi tersebut, kita setidaknya bisa bernafas lega bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap berada di sini, di Real Madrid.

Viva Ronaldo!

Hala Madrid!




 


3 comments

  1. Dulu saya gak suka orang ini datang ke Madrid, tapi sekarang, semoga tidak pergi .. :-D Viva Ronaldo

    ReplyDelete
  2. dan sekarang cristiano sudah perpanjang kontrak. Ihuy

    ReplyDelete

Flag Counter