Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Jese Rodriguez - Bintang muda Real Madrid & Spanyol

Pada awal musim lalu, para fans Real Madrid dibuat bertanya-tanya mengapa begitu banyak bintang muda berbakat Spanyol bergabung dengan Real Madrid. Isco dan Asier Illarramendi datang dengan jumlah transfer yang besar, sementara Dani Carvajal kembali dari pinjaman dari Bayer Leverkusen serta Alvaro Morata yang sudah mengisi tempat di skuad Senior. Namun, ada pemain muda dari akademi Real Madrid yang menari perhatian seluruh Madridista, Pemain yang besposisi sebagai Sayap tersebut ramai dibicarakan. terlebih lagi ketika Dia berhasil mencetak goal sensasional dikala Real madrdid Castilla bertemu dengan Alcocrn.Dia juga berhasilkan memecahkan rekor pencetak goal terbanyak di Castilla dan mendapatkan pujian dari pelbagai pihak.

Meskipun Madrid kehilangan point pada Clasico pertama, Jese membuat senang para penggemar dengan mencetak gol melawan Barca di menit akhir pertandingan. Dari sana, goalnya pun mengalir saat ia mencetak gol melawan klub kuat seperti Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Espanyol dan Valencia. Tidak hanya menebar ancaman di sisi kedalaman lawan. Jese juga menunjukkan kekuatan dalam pasing dan kontrol bola dalam permainan.

Sial baginya dan Real Madrid, pada saaat memperkuat Real Madrid di  Liga Champions pada leg kedua melawan Schalke, Jese mengalamin cidera ligamen. Jese harus mengalami  6-9 bulan rehabilitasi sehingga dia dapat untuk kembali di akhir Oktober dan namu laporan membahagiakan diberikan baru-baru ini, bahwa Jese dapat kembali merumput di pertengahan Oktober ini.

Pada Musim lalu Jese sebenarnya berpeluang untuk menggeser Bale di beberapa pertandingan, bahkan di pertandingan-pertandingan besar. namun apa daya dia harus mengalami cidera yang serius sehingga peluang tersebut musnah. dan harus kembali memulai dari wal di musim 2014/2015. Bakat dan talenta yang sangat memikat tidak akan membuatnya mudah menyerah, Jese akan terus berkembang dan terus meningkatkan performancenya setelah sembuh dari cidera. dan kembali bersaing dengan para pemain bintang lainnya.

Untuk Klub lain, jangan berharap Madrid mau menjual  bintang muda ini dalam waktu dekat karena Jese prospek jangka panjang dan memiliki potensi untuk benar-benar menjadi generasi berikutnya yang bisa sejajar dengan Casillas ataupun Raul yang berasal dari akademi Real Madrid sendiri. Dia akan memiliki persaingan yang ketat dengan Cristiano Ronaldo. Namun Ronaldo adalah kunci permainan Real Madrid untuk saat ini, sehingga membuat Jesse harus berada di sisi kanan di mana disana ada Gareth Bale berada atau dapat juga menggeser posisi striker Karim Benzema yang mulai menurun performance nya. mengingat kepercayaan Carlo Ancelotti dalam dirinya dan potensi yang sangat besar, sulit untuk tidak melihat dia sebagai masa depan Real Madrid selama bertahun-tahun yang akan datang di mana pun dia tampil.

Ketika anda menonton Jesse, dan terutama ketika ia sedang berlari dalam kecepatan penuh, anda mungkin akan melihat  Cristiano Ronaldo pada saat masih muda. Dari agresivitas  dengan bola, dengan kekuatan dribling dan kecepatan yang ia punya, dengan gerakan luar biasa yang menyerupai pemain Portugal itu, Jese jelas model permainannya Cristiano pada waktu muda dulu.

Ketika dia di lapangan, Jese memiliki kecepatan seperti Bale, Jese jauh lebih nyaman dalam ruang yang sempit dan tidak perlu ruang gerak yang besar di depannya untuk menjadi efektif.

BERSAMBUNG............

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter