Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Apakah ini Saatnya Asier Illaramendi?


Apakah ini saatnya Illara menggantikan peran Xabi yang pergi ke Bayer Munchen?
mungkin itu yang ada dalam benak semua Madridista.  Setelah gagal untuk menunjukkan penampilannya sesua dengan harga $ 40 Juta Biaya dolar dalam musim pertamanya, Asier Illarramendi perlahan-lahan mulai memperkuat tempatnya di tim Real Madrid. Kita mengingat kembali pada saat pertama kali Asier didatangkan ke Real Madrid dengan harga yang fantastis untuk pemain muda yang berasal dari Basque tersebut semua bertanya untuk apa mendatangkannya padahal waktu itu masih mempunya seorang Xabi.  Harga yang sangat tinggi membuat semua orang mengharapkan expesati yang tinggi juga kepada Asier, namun dimusim pertamanya Asier dianggap gagal menunjukkan performanya. Terlebih lagi pada saat menghadi Dortmund di Liga Champions, Asier dipercaya tampil sebagai pengganti Xabi yang pada saat itu tidak dapat bermain. Pada saat itu Asier beberapa kali melakukan kesalah dan hampir saja membuat Agregat skor disamakan. sejak saat itulah Ancelotti mulai ragu dengan kemampuannya selama sisa musim berjalan.


Pada musim 2014/2015 kabar mengejutkan datang, bahwa Gelandang Xabi Alonso yang selama ini menjadi kunci permainan Real Madrid telah pergi menuju ke tanah bavarian. Sontak seluruh Madridista kecewa. Ditambah lagi dengan Cidera yang masih menimpa Khedira, otomatis Real Madrid hanya memiliki 1 gelandang bertahan yaitu Asier Illaramendi yang setipe dangan preran Xabi dan Khedira. Madridistas berteriak-teriak agar klub mau mendatangkan gelandang bertahan tambahan. Namu keinginan tersebut mulai memudar, Ketika Asier Illaramendi muncul dengan suatu performa baru, dalam beberapa pertandingan terakhir Illaramendi menunjukkan kemampuanya untuk menyeimbangkan permainan dan membuatnya lebih stabil.


Sementara tidak ada pemain akan segera menggantikan Xabi Alonso, semua tanda menunjuk ke Aisier Illarramendi memenuhi janjinya dan mengasumsikan peran Xabi. Peningkatan waktu permainan yang berarti pasti akan melihat peningkatan rasa percaya dirinya, sehingga dia untuk berkembang sebagai gelandang bertahan utama Real Madrid musim ini. Illarra telah membuktikan dirinya sebagai gelandang bertahan yang mampu di la Liga sebelumnya, rata-rata lebih dari 3,4 tackles permainan di pada musim 2011 dan 2012 (melalui whoscored).Idealnya, ia bahkan akan mulai mulai pertandingan penting segera, karena trio Modric,Kross dan James banyak butuh istirahat dan rotasi. itu terbukti ketika Madrid menang 2-0 pada saat bertandang ke Villarreal.


Mungkin Illara belum mampu mengunci tempatnya di staring XI, namun di beberapa pertandingan kedepan dia akan bisa mencapai itu, karena kebutuhan gelandang bertahan di real madrid. Kemampuannya untuk memperlambat permainan, dan bergerak bermain lateral dan efisien (yang mungkin tidak diketahui ). dia akan dibutuhkan untuk membuat permainan lebih seimmbang dan stabil. Dengan Carlo Ancelotti terus menekankan bahwa "equilibro" sebagai kunci keberhasilan timnya, berharap untuk melihat lebih banyak kesempatan untuk Illaramendi emnunjuk performannya sesuai harga dan exspetasi bahwa dialah penerus tongkat Xabi di Real madrid.kita berharap demikian... Vamos Illara... Hala Madrid !!!!

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter