Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Vicente Calderon Yang Bersahabat Dengan Si Putih

Real Madrid selangkah lagi memastikan tiket ke final Copa Del Rey musim 2013-2014, kemenangan di laga pertama dengan skor 3-0 jadi modal mereka untuk bertandang ke stadion miliknya Atletico Madrid, Vicente Calderon. Terakhir kali Real Madrid masuk ke final Copa Del Rey yaitu musim lalu, namun di final yang dihelat di Santiago Bernabeu Real Madrid harus mengakui kekalahan dari lawan mereka di semifinal kali ini, Atletico Madrid.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim yang di kenal dengan Derbi Madrileno ini sarat dengan emosi, tekanan dan bahkan juga membuat tensi menjadi sangat tinggi. Bukti yang paling terbaru adalah saat di pertemuan pertama, dimana berkali - kali Diego Costa bersitegang dengan Pepe atau Ramos yang berkali - kali juga berusaha di pancing emosi nya oleh Arda Turan atau bahkan oleh Raul Garcia. Sedangkan dari statistik pertemuan dari semua kompetisi Real Madrid masih unggul diatas Atletico Madrid, termasuk pertemuan di Vicente Calderon yang selalu bersahabat dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini. Real Madrid terakhir kali kalah di Vicente Calderon yaitu musim 1998/1999 atau tepat nya tanggal 12 Juni 1999, setelah itu dari 12 pertemuan mereka berikutnya di kadang Atletico, Real Madrid tidak pernah menderita kekalahan. Terakhir kali Los Blancos meraih kemenangan di kandang Atletico yaitu pada musim lalu tepatnya pada tanggal 27 April 2013 dengan skor 1-2, walau sempat unggul 1-0 melalui Radamel Falcao, namun Real Madrid mampu membalas nya melalui gol bunuh diri Juan Fran dan gol Angel di Maria.

Meski begitu tentunya Atletico Madrid tidak ingin menyerah begitu saja karena mereka juga berambisi untuk mempertahankan gelar dan Real Madrid harus tetap waspada meski satu kaki mereka sudah di final. "Kami harus tetap bermain seperti ini di leg ke-2 dan kami harus menganggap skor masih 0-0." begitu ujar Luka Modric seusai laga pada pertemuan pertama, hal yang juga diamini oleh Carlo Ancelotti. "Kami harus melupakan keuntungan kami di pertemuan pertama. Di pertandingan kali ini, kami harus melakukan hal yang seperti kita lakukan pada pertemuan pertama di Bernabeu." Begitu ucap Don Carlo dalam sesi jumpa pers kemarin. Jika Real Madrid mampu bermain seperti laga di pertemuan pertama, maka rekor bersahabat El Real di Vicente Calderon sudah pasti akan berlanjut.

So.. Tetap fokus dan waspada Los Merengues! Mari buat malam yang tidak terlupakan karena kita akan ke Final!

Hala Madrid!






0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter