Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

NoMad Seru Bareng W88 Bola


La Liga Jornada ke 20 saat Real Madrid bertandang ke Estadio Benito Villamarin membawa kami ke sebuah acara Nonton Bareng bersama dengan W88 bola yang digelar pada hari Sabtu, 18 Januari 2014. Tidak seperti nomad - nomad sebelum nya yang hanya di datangi oleh beberapa orang saja, NoMad kali mampu menyedot perhatian para Madridistas yang ada di Bali. Selain gratis, NoMad kali ini pun berlimpah dengan berbagai macam hadiah - hadiah menarik persembahan dari W88 dan tentunya dari PRMI Bali juga. Jam tayang yang bersahabat juga lah yang membuat acara ini cukup meriah, karena biasanya jam tayang La Liga adalah kebanyakan dinihari, namun kali ini jam sedikit lebih maju yaitu jam 23 WITA, apalagi bertepatan dengan sabtu malam yang mana besok hari minggu alias hari libur. 

Acara dimulai dengan Fun Futsal dulu pada jam 20 - 22 WITA yang diikuti oleh sekitar 30 orang dan sesusai dengan informasi sebelum nya, bahwa 30 pendatang pertama berhak mendapatkan souvenir dari W88 dan ditambah 10 orang pertama yang hadir langsung Nonton Bareng juga mendapatkan t-shirt dari W88. Keseruan acara ini pun terus berlanjut ke acara puncak yaitu Nonton Bareng dimana peserta yang datang pun bertambah. Acara dimulai dengan pembacaaan starting line-up Real Madrid, lalu dilanjut dengan chants - chants saat pertandingan berlangsung. Suasana meriah terjadi saat Cristiano membuka rekening gol Real Madrid dengan gol spektakuler nya, ditambah dengan gol - gol yang dicetak pemain lain nya, chants serta yel - yel untuk Ronaldo terdengar meriah di Meazza Futsal, tempat berlangsung nya acara tersebut.

Jeda babak pertama di selingi oleh kuis yang berhadiah menarik dari W88 Bola dengan diuji pengetahuan seputar Real Madrid dan saat pertandingan berlangsung.  Dan semua peserta yang hadir berhasil memperoleh souvenir menarik dari W88 Bola. Di akhir pertandingan ada kuis menarik berhadiah jersey Real Madrid persembahan dari PRMI Bali. Exel, Felix dan Marta adalah calon pemenang nya pda saat itu, dan ketiganya di tantang untuk melakukan chants Real Madrid, yang paling banyak tepukan nya maka dia lah yang menang. Dan akhirnya Marta berhasil memperoleh tepuk tangan paling banyak serta berhak memperoleh jersey Real Madrid, Felicidades!.


Tentunya ini akan terus berjalan di NoMad berikutnya, terutama saat jam - jam bersahabat. Bagi Madridistas yang ada di Bali khususnya, silahkan bisa ikut bergabung seru - seruan berasama kami.
Terima kasih juga untuk W88 Bola atas support acara nya dan tidak lupa juga untuk Meazza Futsal atas fasilitas NoMad nya


Vamos Mireba!!











0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter