Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Xabi Alonso Absen 3 Pekan

 
Mungkin Xabi Alonso harus merayakan libur Natal dan Tahun Baru tidak dalam suasana yang terlalu sukacita bersama keluarga dan rekan - rekan di sekitarnya. Sebabnya adalah pemain bernomor punggung 14 ini mengalami gangguan di telinga nya. Laporan medis Real Madrid menyatakan bahwa ada sedikit masalah dengan gendang telinga Xabi akibat berbenturan dengan Jeremy Mateau saat pertandingan lawan Valencia minggu kemarin.

Harian AS melaporkan bahwa Xabi Alonso tidak langsung pergi ke Madrid bersama rekan - rekan nya yang lain, tetapi ia harus mengikuti tes terlebih dahulu di Valencia ditemani oleh tim medis dari Real Madrid dan hasilnya Xabi untuk sementara memiliki masalah dengan pendengaran karena pecah nya gendang telinga yang sebelah kiri saat benturan tersebut. Xabi dipastikan akan absen selama 3 - 4 minggu.Namun hal itu tidak akan mengganggu Xabi untuk terus mengikuti latihan bersama Real Madrid. Jika melihat blog tentang dokter, pecahnya gendang telinga memang bisa saja menyebabkan ketulian dan akan sembuh secara normal kembali dalam kurun waktu 2 bulan.

Pukulan cukup berat memang mengingat Alonso baru saja kembali beberapa bulan yang lalu akibat cedera panjang yang menyebabkan ia tidak ikut tur pra musim bersama Real Madrid dan sosok penjaga keseimbangan Los Merengues bertambah yang absen setelah sebelum nya Sami Khedira sudah masuk ruang perawatan terlebih dahulu. "Kami memenangi beberapa pertandingan tanpa Alonso, namun kehadiran Alonso justru bisa menambah kepercayaan kami." begitu ujar Carlo Ancelotti beberapa hari yang lalu.

Recuperate Pronto! Xabier Alonso Olano







0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter