Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ancelotti : " Tidak Ada Pemain Yang Datang & Pergi Di Transfer Window II. "


Doha, Qatar 2 Januari 2014 Real Madrid memulai pertandingan pertama di tahun 2014 dengan sebuah kemenangan yang cukup meyakinkan. Meski bermain dengan beberapa pemain lapis kedua dan ditambah para pemain akademi mereka sejak menit awal nyata nya Real Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0. Meski hanya menang tipis melalui gol tunggal Jese Rodriguez di menit ke 19 di pertandingan persahabatan ini, Don Carlo tetap memuji permainan anak asuhan nya. "Meski sulit setelah hampir seminggu istrahat, namun kami bermain dengan baik dan layak memenangi pertandingan ini. PSG juga telah berada di level yang lebih baik." Ujar Ancelotti seusai laga.

Real Madrid memang tampil lebih dominan terutama di babak pertamaa ,meski PSG pun memberikan perlawanan namun Los Merengues tampil cukup solid dengan sebagian besar menurunkan tim lapis kedua nya. Kemenangan ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Real Madrid untuk bisa mengarungi sisa musim ini. "Barcelona dan Atletico memainkan musim yang bagus kali ini, tapi kami akan melewati mereka di putaran kedua ini." Ujar Don Carlo Optimis. Melewati Barcelona dan Atletico adalah hal pertama yang tentu nya harus bisa di lakukan Real Madrid di awa tahun ini, selain itu suasana kodusif yang saat ini terjalin harus tetap di pertahan kan. Real Madrid tidak boleh terprovokasi oleh berita - berita "aneh" di luar, hal yang selama setengah musim ini sudah bisa di lakukan dan ini harus dipertahankan.

Untuk hal - hal yang berbau gosip sudah Ancelotti jelaskan dalam setiap kesempatan walau ditanya berkali - kali Ancelotti mampu konsisten menjawab nya. Seperti ditanya soal Casillas, "Semua nya sudah jelas bahwa Casillas akan bermain di Liga Champions dan Copa Del Rey." demikian juga saat ditanya tentang bursa transfer dan tentang Xabi Alonso yang sudah di jelaskan oleh Ancelotti bahwa tidak akan ada aktifitas bursa transfer di musim dingin ini, atau lebih tepat nya tidak ada pemain yang datang ataupun pergi dan Optimisme nya Carlo bahwa akan segera ada kesepakatan antara Xabi Alonso dengan pihak klub."

Ancelotti seperti sudah cukup puas melihat performa tim yang ia asuh sejauh ini dan tentu akan jadi tantangan bagi nya dalam melatih tim yang bertabur pemain bintang dengan keterampilan bermain bola yang luar biasa. Vamos Carletto!





0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter