Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Mestalla Yang Bersahabat Dengan Si Putih



Dinihari nanti, Senin 22 Desember 2013 akan jadi petandingan terakhir Real Madrid di tahun 2013 sebelum libur jeda kompetisi. Los Blancos akan berhadapan dengan peringkat ke 9 La Liga, Valencia di stadion Mestalla. Tiga angka tentu jadi hal yang wajib di raih oleh pasukan Carlo Anceotti, selain untuk menutup akhir tahun dengan hasil yang baik , kemenangan tentunya akan memberikan tekanan terhadap Atletico Madrid dan Barcelona, dua tim yang peringkatnya tepat berada di atas Real Madrid. "Kami ingin menutup akhir tahun ini dengan meraih tiga angka." begitu ujar Ancelotti. 

Ancelotti punya modal untuk meraih tiga angka tersebut, salah satu faktornya adalah begitu akrab nya Mesatalla dengan Real Madrid di beberapa pertandingan terakhir entah di La Liga ataupun Copa Del Rey. Dari 4 kali lawatan terakhir Real Madrid ke Mestalla atau sejak musim 2009/2010 sampai dengan 2012-2013 di kompetisi domestik, semuanya berujung dengan kemenangan dan 2 kali Real Madrid berhasil menang dengan skor telak, yaitu 3-6 ( musim 2010/2011 dan jadi rekor kemenangan terbesar selama mereka bertemu ) dan skor 0-5 di musim lalu pada ajang Copa Del Rey. Masih ada lagi? Ya!, Final Copa Del Rey musim 2010-2011 melawan Barcelona di Mestalla ( kandang Valencia ) jadi memori indah bagi Real Madrid meraih trophy yang sudah 18 tahun tidak mereka raih. Di samping itu, kehadiran kembali Cristiano Ronaldo yang absen lawan Xativa ( Akumulasi ) tentu jadi tambahan kekuatan dan tentunya Ronaldo akan termotivasi untuk bisa mencetak banyak gol agar bisa melewati Top Skor sementara La Liga, Diego Costa dan tentunya juga Sergio Ramos, yang akhirya bisa tampil karena pencabutan atas kartu nya saat laga lawan Osasuna. Absen nya Bale karena cedera tidak terlalu berpengaruh, karena masih ada Angel Di Maria yang bermain apik saat lawan Osasuna dan juga absen nya Pepe masih bisa ditutupi oleh bek muda, Nacho Fernandez.

Valencia bukan tanpa motivasi, pasukan kelelawar ini tentunya juga ingin menutup akhir tahun dengan sempurna agar bisa semakin dekat dengan zona Eropa. Meski punya rekor buruk di kandang yaitu kalah 3 kali dari 8 pertandingan yang telah di jalani, Valencia tentunya tidak ingin di permalukan di hadapan publik nya sendiri. Real Madrid juga wajib mewaspadai striker Valencia asal Brazil, Jonas yan telah mengoleksi 8 gol di musim ini dan tentunya jangan lupakan juga rekan Cristiano Ronaldo di Tim Nasional Portugal, Helder Postiga yang bisa jadi termotivasi melawan kompatriotnya tersebut.


Perkiraan Formasi Awal :

Diego Lopez | Arbeloa - Ramos - Nacho - Marcelo | Illarramendi - Alonso | Di Maria - Isco - Ronaldo | Benzema

#HastaELFinalVamosReal





0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter