Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Kopdar Mireba Season 3

Setelah hampir 5 bulan tidak menggelar Kodar ( Kopi Darat ) akhirnya PRMI Bali ( Mireba ) kembali menggelar acara santai yang berisi sharing lalu ada juga sesi perkenalan dan seperti biasa agar meriah, acara ini pun di selingi dengan kuis.

Ini adalah kopdar yang dilaksanakan kembali setelah acara Gathering Nasional ke-2 Pena Real Madrid de Indonesia, yang mana di edisi kali ini kami berkesempatan menjadi tuan rumah. Kopdar kali ini juga berbeda dengan di 2 edisi sebelumnya, yang mana saat itu selalu berlangsung di outdoor namun saat ini acara tersebut di gelar di jnWalau persertanya hanya berjumlah 16 orang, tapi tetap saja keseruan - keseruan muncul. Acara dimulai dengan sesi perkenalan yang hadir, meski ada beberapa yang kenal namun tidak lengkap rasanya tidak memperkenalkan diri terlebih dahulu. Kebetulan saat itu kami juga kedatangan 2 saudara kami yang baru bergabung, yaitu Tyas dan Arya. Acara selanjutnya berisi cerita perjalanan Mireba, yang malam itu di ceritakan oleh Presiden PRMI Bali, Todi Aditya. Dari cerita tersebut kita bisa melihat dan meneliti bahwa dalam membantuk sebuah komunitas yang terus berjalan perlu adanya sebuah komitmen serta loyalitas dari para anggota nya, dengan tidak meninggalkan tugaa utama nya dia apakah sebagai karyawan, nahasiswa ataupun pelajar.

Di sesi berikutnya pembahasan berlanjut ke rencana acara Anniversary Mireba yang kedua pada bulan Februari, yang mana saudara Tyo dan Andy akan bertindak sebagai ketua dan wakil ketua untuk acara Anniversary tersebut. Pembentukan ini memang sengaja di percepat demi kesempurnaan dan memberikan kesan bagi yang hadir di acara nanti. Selain itu acara ini pun akan dilaksanakan nya Pemilu untuk memilih Presiden baru berserta para staff dibawah nya karena masa jabatan yanh saat ini akan berakhir pada tanggal 18 Februari.

Terakhir acara di tutup dengan sesi kuis, dan keseruan - keseruan muncul disini seperti ada yang salah jawab atau juga ada yang meminta kepada rekan nya yang lain untuk menjawab. Pokonya seru abis!

Harapan kedepan nya, acara ini akan rutin berjalan minimal 1 bulan sekali, sehingga terjalin terua silaturahmi diantara para anggota nya. Mireba juga tentu kedepan nya akan semakin berwarna dengan mulai muncul nya para ninas - ninas, para ninas tersebut pun rencana nya akan membentuk tim futsal lho! Keren!

Vamos Mireba!

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter