Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Hattrick Sempurna Gareth Bale



"Tak ada akar, rotan pun jadi" Barangkali itu sebuah pepatah yang bisa mengambarkan Real Madrid di dalam 2 pertandingan terakhir mereka yang tanpa di temani Cristiano Ronaldo. Ya, Ronaldo harus absen dikarenakan ada masalah dengan ototnya dan memerlukan istirahat dalam beberapa hari ke depan. Lantas, jika Ronaldo adalah akar, siapakah yang jadi rotan nya ? Tanpa mengesampingkan pemain lain nya, nama Gareth Bale sepertinya layak di sebut. 1 gol yang ia cetak saat lawan galatasaray di Liga Champons dan hattrick nya tadi malam saat lawan Valladolid masing - masing di menit ke 33, 64 dan 89 ditambahn 1 assist adalah buktinya.

Bale yang pada awal kedatangan nya banyak menuai kritik karena melihat performa nya yang tidak sebandingan dengan label yang tersemat padanya. Bale memang mengalami kesulitan di awal - awal musim, selain cedera yang menderitanya, tidak ikutnya dia dengan skuad Real Madrid selama pra musim membuatnya sedikit sulit beradaptasi. Dan melihat hal ini, Bale cukup sabar dan setia mengikuti program pelatihan "pra musim" yang sudah dibuatkan oleh Ancelotti beserta staf nya. Lambat laun, pemain berkebangsaan Wales ini pun bisa kembali kedalam performa terbaiknya seperti yang pernah ia lakukan bersama klub sebelum nya, Totenham Hotspur. 

"Bale sudah beradaptasi dengan tim, dan seperti yang aku katakan kemarin bahwa ia pemain penting bagi kami." Begitu ujar Carlo dalam sesi konferensi pers seusai laga tada malam. "Tentu menyenangkan bisa mencetak gol, tapi mencetak hattrick sangat luar biasa, apalagi dilakukan di Bernabeu." ujar Bale yang tadi malam mencetak gol dari Kepala, Kaki kiri dan Kaki kanan, sekaligus memberikan assist bagi gol nya Karim Benzema. Sempurna!

[pic via realesparta]




0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter