Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Hadapi Xativa Tanpa Ronaldo dan Bale



Kamis, dinihari nanti 19 Desember 2013 Real Madrid akan menjamu Olimpic Xativa dalam lanjutan 32 besar Copa Del Rey leg-2. Kali ini Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah setelah pada pertemuan pertama mereka di tahan imbang oleh lawan nya yang berasal dari Segunda Division B tersebut. dan tentunya Los Blancos wajib memenangi laga kali ini untuk lolos ke babak 16 besar. Akan jadi pertanyaan besar jika terjadi kegagalan meladeni Xativa.

Real Madrid dipastikan tidak akan tampil tanpa Bale dan Cristiano Ronaldo dengan kondisi alasan yang berbeda. Bale mengalami sedikit gangguan pada ototnya saat sesi latihan kemarin, sedangkan Ronaldo masih harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah nya yang diterima saat Final Copa Del Rey musim lalu menghadapi Atletico Madrid. Selain itu Real Madrid juga dipastikan tidak akan tampil tanpa Sergio Ramos yang juga mengalami sedikit gangguan pada bagian punggung nya. "Bale tidak akan siap untuk pertandingan besok karena ada sedikit masalah dengan otot nya, kemungkinan ia akan tampil di hari minggu, namun kita tetap harus memantau nya." ujar Carlo Ancelotti di sesi jumpa pers kemarin. 

Namun sepertinya ini bukan halangan bagi Real Madrid, mengingat stock pemain pelapis pun tidak kalah hebat nya. Tanpa Ramos, Bale dan Ronaldo kemungkinan barisan belakang akan diisi Pepe dan Nacho yang dibantu oleh Marcelo dan Arbeloa. Untuk lini tengah, saat presscon kemarin pun Carlo mengatakan bahwa Xabi akan ada di bangku cadangan, jadi kemungkinan Illarramendi akan berduet dengan Casemiro, mengingat kondisi Modric yang seperti nya tidak terlalu fit karena sempat ada gangguan saat melawan Kopenhagen dan digantikan saat lawan Osasuna. Sedangkan lini depan karena absen nya Bale dan Ronaldo, sayap kiri dan kanan akan diisi oleh Jese dan Angel Di Maria dan Alvaro Morata akan dimainkan sebagai striker tunggal di depan.


Melihat formasi tersebut harapan tentunya ada di lini depan karena berkewajiban bisa mencetak gol lebih cepat. "Xativa tim yang bagus, terutama di pertahanan mereka dan terbukti mereka melakukan nya dengan baik di leg-1 dan tentunya besok mereka akan melakukan hal yang sama. Kami akan bergerak secepat mungkin di pertandingan besok." tambah pelatih yang biasa di panggil Carletto.

Prediksi Line Up : Casillas | Arbeloa - Pepe - Nacho - Marcelo | Casemiro - Illarramendi | Di Maria - Isco - Jese | Morata

Hasta el Final Vamos Real!





0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter