Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Upaya Perez Menjaga Perasaan Ronaldo



Negosiasi mengenai perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo yang kontraknya akan berakhir pada 2015 tampak nya saat ini sedang memenuhi titik terang. 

Sempat muncul isu bahwa Ronaldo sedikit kesal dengan kondisi terkini yang terjadi di Real Madrid, bukan hanya karena kepindahan Ozil saja, tetapi ada hal lain yang sepeetinya membuat Ronaldo masih berfikir untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid, yaitu posisi dirinya 
sebagai pemain termahal di dunia seiring dengan kedatangan Bale yang menurut banyak kalangan posisi nya tergeser oleh Bale.

Real Madrid melalui Presiden Perez tampak benar - benar berhati - hati dalam menjaga perasaan pemain terbaik di dunia tahun 2008 ini. Bahkan menurut AS, media berbasis di Madrid ini akan menuruti segala keinginan sang super star mereka dan tidak mau memperumit situasi mengenai perpanjangan kontrak ini dan juga untuk menjaga perasaan Ronaldo terkait kedatangan Bale ini. Termasuk dengan membujuk agen Ronaldo, Jorge Mendez agar Ronaldo mau memperpanjang kontrak dengan memberikan apapun fasilitas yang diinginkan si pemain. 

"Ronaldo, ada masih pemain termahal didunia." Sebuah perkataan yang diutarakan dari pihak Real Madrid kepada penasehat Ronaldo di Madrid. Hal yang berusaha terus dilakukan Madrid untuk menepis anggapan dari pihak Tottenham yang benar - benar memaksakan bahwa harga Gareth Bale berada di atas Ronaldo yaitu 101 juta euro, bukan 91 juta euro seperti yang diungkap pihak Madrid. 

Sebuah PR bagi Perez dalam proyek yang pernah diungkapkan nya beberapa waktu lalu, bahwa proyek nya dia akan bersumber dari Cristiano Ronaldo.

Hala Madrid! 

 

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter