Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Morata : "Aku Ingin Bermain Lebih Banyak Musim Ini."



Alvaro Morata adalah salah satu striker masa depan Real Madrid dan juga jadi salah satu harapan generasi dari akademi Los Blancos yang selama ini perlahan terkikis, setelah era Guti, Raul dan Casillas. Setelah era mereka, belum ada pemain akademi Real Madrid atau yang biasa disebut dengan Castilla bisa bertahan lama dan jadi salah satu icon bagi Los Merengues.

Apabila kita melihat 1 dekade ke belakang, sebetulnya banyak sekali jebolan cantera nya Madrid ini yang berhasil dan jadi andalah di klub lain. Sebut saja Juan Mata di Chelsea yang berhasil membawa klub nya juara Liga Champions pertama kali. Atau ada Alvaralo Negredo, Roberto Soldado, Javi Garcia sampai Borja Valero yang jadi sejauh ini cukup berprestasi di klub yang pernah mereka bela. 

Harapan saat ini muncul seiring dengan proyek yang sedang dicanangkan Real Madrid, salah satu nya adalah menggunakan produk asli binaan mereka. Dipanggil nya kembali Arbeloa di musim 2009-2010 setelah berkelana di Liverpool, lalu Dani Carvajal yang musim ini baru di transfer kembali setelah menjalani 1 musim yang hebat bersama Bayer Leverkusen di Jerman. Dan tentunya termasuk pemain yang ditarik langsung dari Castilla, seperti Casemiro, Nacho, Jese dan termasuk salah satu nya Morata. 

Kepada Future Stat, Pemain yang baru menyamai pencapaian Gol nya Isco di Tim Nasional Spanyol U-21 ( 9 gol ) ini menuturkan harapan - harapan nya dia bersama klub yang dibela nya sejak ia masih kecil. Berikut petikan nya yang kami sadur melalui AS

Kenangan pertama Anda di dunia Sepakbola ?

"Aku ingat saat ditingkat amatir saat aku bermain sepakbola bersama dengan teman - teman ku di sekolah. Dan ditingkat profesional, aku ingat sekali saat aku menandatangani kontrak bersama Real Madrid dan itu tidak akan pernah aku lupakan. Aku ingin memulai nya karena ini kesempatan besar dalam karir saya." 

Anda ingat bola milik Anda pertama kali? 

"Tentu, aku ingat saat Ayahku memberikan bola pertama dengan merek Mikasa Klasik. Aku sangat menikmati nya dan disitulah aku memulai segala nya." 

Siapakah Idola Anda? 

"Raul, dia adalah stiker terbaik yang pernah dimiliki oleh Spanyol. Aku selalu mencoba mengikuti apa yang dia lalukan."

Adakah moment penting, sehingga Anda meninggalkan Atletico ? -Morata muda pernah main di Atletico tahun 2005-2007-

"Aku memutuskan untuk meninggalkan Atletico karena aku tidak senang dengan perilaku para pemain dan perilaku klub nya. Jose Maria Amorrotu mengatakan padaku bahwa aku bukan pemain yang diinginkan Atletico. Karena itulah aku pergi dan aku bahagia melakukan nya."

Gol Pertama Anda bersama Real Madrid ?

Gol pertama ku adalah saat lawan Levante. Saat itu aku tidak berharap untuk dimainkan, namun situasi sedang dalam kondisi sulit dan Cristiano Ronaldo telah ditarik keluar, otomatis tidak ada striker. Jadi terpaksa aku bermain karena hanya aku striker yang tersisa di bangku cadangan. Saat itu bola menghampiriku dan yang ada dalam pikiranku adalah menanduk bola itu agar berbuah gol. Itulah sepakbola, kadang Anda bisa menghasilkan sesuatu yang fantastis dari ketrampilan Anda."

Video Gol Pertama Morata bersama Real Madrid http://youtu.be/AdcQOj4MB0M

Saat Ini Anda adalah striker No.2 di Real Madrid. Bagaimana menurut Anda? 

"Ini sebuah tanggung jawab yang besar, dan aku harap aku bisa bermain lebih banyak dibanding musim lalu. Serta bisa membantu tim meraih banyak point."

Apa harapan Anda bersama Real Madrid tahun ini?

"Aku tetap tenang, karena aku masih sangat muda. Aku masih harus banyak belajar dan memperbaiki segala macam hal, dan aku rasa bersama teman - teman yang lain aku bisa melakukan nya hari demi hari." 

Siapa rekan setim yang mengejutkan Anda?

"Isco.. Aku sudah mengenal nya lama dan tentu aku tidak terkejut dengan kemampuan nya. Tapi yang membuatku terkejut adalah kemapuan nya menyesuaikan diri dengan tim. Dan lebih menakjubkan lagi ia sudah mencetak gol." 

Demikian beberapa petikan wawancara dengan salah satu pemain harapan Real Madrid di masa depan, Alvaro Morata.

Vamos Morata!

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter