Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Bale : "Aku Siap Memberikan Kemampuanku 100 %"



Pemain teranyar Real Madrid, Gareth Bale telah menjalani sesi latihan perdana nya bersama Real Madrid. Bale tampak terlihat menikmati dalam sesi latihan yang  diikuti oleh skuad Real Madrid yang lain, termasuk dengan eks rekan satu tim nya di Totenham Hotspurs, Luka Modric. 

"The Canon of Wales" begitu sapaan atau julukan baru yang diberikan rekan - rekan baru nya di Real Madrid ini juga langsung mengikuti Presentasi Jersey ke -3 Real Madrid musim ini yang diperkenalkan kepada publik kemarin yang diikuti juga bersama dua rekan lain nya yaitu Marcelo dan Benzema. Kepada media yang hadir, pemain asal Wales ini menyatakan bahwa ia siap untuk ditempatkan dimana pun dan ingin memberikan kemampuan nya 100 persen. Berikut kutipan nya yang di share melalui AS

Kesan pertama yang Anda dapat dari Real Madrid ?

"Ini adalah sebuah kehormatan bagiku, karena aku berada disini." 

Bagaimana kesan saat bertemu Ronaldo dan rekan - rekan yang lain ?

"Luar biasa, Ronaldo seorang yang baik. Ia membuatku merasa di terima disini demikian juga dengan rekan - rekan yang  lain mereka membuat ku merasa nyaman tinggal disini. Aku harap dengan adanya hal ini, bisa melakukan kemampuan terbaik ku di lapangan."

Lalu bagaimana proses adapatasi cepat Anda dengan gaya bermain Real Madrid? 

"Aku harap bisa beradaptasi dengan cepat dan aku hanya perlu terus berlatih dan bekerja keras. Semoga aku bisa menunjukan kemampuan terbaik ku di lapangan dan berharap semua orang menikmati nya."

Apakah Anda sudah merasa fit ? 

"Ya, aku merasa dalam kondisi yang baik dan minggu lalu aku juga sudah berlatih dengan Wales. Hanya saja aku harus terus memulihkan kondisi fisik ku, dan mudah - mudahan aku bisa mengejar ketertinggalan dari rekan - rekan ku secepatnya."

Bagaimana dengan tekanan di Real Madrid? 

"Aku pikir semua orang tahu tekanan yang ada di Real Madrid dan terpenting adalah kita harus bekerja keras, baik saat latihan maupun saat melakukan nya di lapangan agar kami bisa mencapai tujuan yang kami inginkan." 

Lalu bagaimana dengan tempat Anda di tim inti? 

"Aku hanya fokus melihat ke depan. Dimana pun pelatih menempatkan ku di lapangan, aku akan memberikan kemampuan ku 100 %."

La Decima? 

"Semua pemain saat berada di Real Madrid tentunya ingin memenangi gelar seperti hal nya setiap tahun. Aku telah belajar tentang hal itu dan kami berusaha memenangi nya karena saat ini kami terlibat di dalam nya." 


Adakah pesan untuk para fans ? 

"Aku tahu bahwa semua ingin kami memenangi setiap pertandingan dan juga memenangi setiap gelar. Dan yang pasti saat ini, tim yang ada fokus terhadap hal tersebut dan semoga kita bisa memenangi banyak gelar." 

Semoga "The Eleven Heart" bisa cepat beradaptasi dan memberikan banyak gelar bagi Real Madrid


Hala Madrid! 

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter