Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Kebahagian Ronaldo Adalah Kebahagiaan Madridistas



Usai sudah spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Pemain berkebangsaan Portugal itu, kemarin secara resmi memperpanjang masa bakti nya bersama Real Madrid sampai dengan 2018 dengan gaji pertahun nya di kisaran angka 17,5 Juta Euro per musim nya. Tidak disebutkan secara pasti memang di situs resmi Real Madrid, namun beberapa media menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Tidak hanya gaji tapi hak image nya ia pun meningkat dari yang sebelum nya 60 %.

Tapi bukan hal itu yang justru menjadi hal yang perlu diperdebatkan, karena Ronaldo pun seolah tidak terlalu peduli dengan status nya tersebut. Hal yang terpenting justru saat ini adalah, perpanjangan kontrak Ronaldo ini memberikan ketenangan bagi Real Madrid dan tentu bagi para fans. Mengingat banyak spekulasi yang menyatakan bahwa ia akan kembali ke klub lamanya, Manchester United atau bahkan ke klub kaya liga Perancis, PSG.
"Aku tidak pernah berpikir adanya kemungkinan untuk meninggalkan Real Madrid, Aku sangat bahagia disini dan orang - orang memperlakukan nya dengan baik." Ungkap Ronaldo dihadapan media sesuai penandatanganan kontrak. "Fans selalu menunjukan padaku, bahwa mereka menyukai cara aku bermain, dan itu sangat penting bagiku bisa didukung oleh para fans, rekan satu tim dan juga klub." Tambah Ronaldo mengungkapkan kebahagiannya bahwa selama ini fans sangat mendukung nya. 


Perpanjangan kontrak Ronaldo ini memang seyogyanya berlangsung sejak musim kemarin, namun adanya beberapa hal yang terkait dengan terkait dengan klausula dan hal - hal lain nya menjadikan  tertunda dan baru bisa dilaksanakan saat ini. Hal lain yang jadi alasan kuat adalah faktor Ayah dari Ronaldo sendiri. "Alasan aku ingin memperpanjang kontrak juga disini adalah, sebagai sebuah dedikasi kepada Ayah ku yg sudah meninggal. Ia adalah fans berat Real Madrid." Ujar Ronaldo. Berita perpanjangan kontrak Ronaldo tentu nya jadi berita bagus bagi Fans Real Madrid pada umumnya karena mereka menunggu kejelasan status sang super star. Mengingat sejauh ini kontribusi pemain yang biasa dikenal dengan sebutan CR7 ini sudah sangat berpengaruh bagi Real Madrid, 203 gol dari 203 partai nya bersama Los Merengues jadi bukti kuat untuk itu. "Hari ini kami memberikan harapan yang menjadi kenyataan bagi semua Madridistas bahwa Cristiano Ronaldo akan berada di Real Madrid sampai dengan 5 tahun ke depan." Begitu kalimat yang diungkap Presiden Perez di acara tersebut.

Ya, kebahagian Ronaldo tentu nya jadi kebahagiaan para Madridistas juga.

Viva Ronaldo!

Hala Madrid! 


0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter