Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Real Madrid Mencari Tiga Angka Pertama di Laga Tandang



Selasa dini hari nanti 27 Agustus 2013, Real Madrid akan melakukan laga tandang pertama mereka musim ini di La Liga ke Stadion Los Carmenes, milik Granada. Musim lalu Madrid punya kenangan buruk di Stadion ini, mereka kalah 1-0 yang di jornada 21 yang mengakibatkan jarak point dengan Rival abadi mereka semakin menjauh. Artinya Granada bukanlah lawan sembarangan dan tidak bisa dikalahkan dengan mudah begitu saja, apalagi di pekan pertama, Granada sukses mengalalahkan tuan rumah Osasuna dengan skor 1-2. Jadi sudah dipastikan Real Madrid akan mendapatkan kesulitan meski tetap yakin bahwa Los Blancos akan membawa tiga point pertama mereka musim ini di laga away.

Kondisi terkini Real Madrid jelang lawan Granada ini pun bisa di bilang tidak dalam kondisi bagus. Di jornada pertama Real Madrid cukup kesulitan melawan Real Betis, dan mereka harus menunggu gol penentu ke menangan di menit ke 86 melalui gol Isco. Hal ini tentu jadi PR untuk Ancelotti, "Di pertandingan pertama kami tidak bermain bagus, Namun aku harap di pertandingan selanjutnya kami bisa bermain lebih baik lagi." Ujar Carletto dalam jumpa pers kemarin. 

Los Blancos dipastikan tanpa Xabi Alonso yang absen panjang, serta kondisi terkini dari Sami Khedira menambah daftar cedera Real Madrid. Harapan lini tengah ada di pundak Casemiro dan tentu nya Luka Modric, sedangkan di lini belakang seperti nya hanya posisi bek kanan yang kemungkinan akan diisi kembali oleh Arbeloa setelah di jornada pertama diistirahatkan karena sempat membela tim nasional Spanyol. Untuk lini depan, kuartet Mesut Ozil, Isco, Ronaldo dan Benzema akan tetap di percaya oleh Carletto.

Jadi, mari kita sama - sama nantikan dan semoga Real Madrid bisa memperoleh kemenangan 

Hala Madrid! 

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter