Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Djaziri : "Benzema tidak akan pergi ke klub manapun."



Beberapa hari terakhr ini, Isu atau Rumor soal ketertarikan klub-klub Eropa semakin kencang memang,  apalagi recana kedatangan Gareth Bale ke Bernabeu semakin menguatkan isu tersebut. 

Karim Benzema yang berada di Real Madrid sejak tahun 2009 berbarengan dengan dimulainya era Galacticos jilid 2 memang bisa dikatakan performa nya naik turun, tidak seperti saat ia di Lyon yang mampu menunjukan grafik yang stabil. Padahal di awal ia di gadang - gadang akan jadi penyerang utama di Real Madrid, namun dalam perjalanan nya ia harus rela berganti tempat dengan Gonzalo Higuain. Sampai akhirnya muncul isu bahwa Los Merengues ingin menjual nya apalagi terkait rencana Real Madrid mendatangkan Gareth Bale yang secara strategi posisi Benzema sedikit terancam. 

Namun hal tersebut sudah jelas oleh agent Benzema sendiri, Karim Djaziri. "Kami tidak bisa menahan isu tersebut, tapi saya yakinkan bahwa Benzema tidak akan pergi ke klub manapun." begitu ungkap Djaziri. Lantas apa tanggapan Djaziri soal kedatangan Bale yang bisa jadi akan mengancam posisi Benzema? "Kedatangan Bale tidak mempengaruhi Benzema, mereka berdua akan bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Benzema ada di posisi penyerang tengah." Tambah Djaziri dengan keyakinan.

Djaziri juga punya keyakinan bahwa proses pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pihak klub segera terealisasi. Benzema yang terikat kontrak dengan Real Madrid sampai dengan 2015 rencana nya akan diperpanjang masa baktinya sampai 2018 namun pihak Benzema, melalui Djaziri menyatakan bahwa hal tersebut sedang dalam proses dan berharap Benzema mengakhiri di klub yang memang selama ini ia impikan.

Vamos Benzema! 


0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter