Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Isco Showtime!


Laga yang sulit di partai pembuka Real Madrid terjadi dinihari tadi saat mereka  mengalahkan Real Betis dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan. Laga yang jadi awal bagi Real Madrid mengarungi musim ribuan kilometer di musim 2013-2014 ini seyogyanya akan jadi awal yang mudah bagi Real Madrid namun kenyataan Real Betis mampu menyulitkan armada Los Merengues. 

Tampil tanpa kapten utama, Iker Casillas yang ada di bangku cadangan serta kembali menduetkan Ozil dan Isco di lini tengah jadi gambaran awal Real Madrid musim ini. Los Blancos sempat tertinggal lebih dulu melalui kaki pemain Real Betis, Molina di menit ke 14' yang mampu memanfaatkan kelengahan barisan belakang Real Madrid. Lengahnya barisan belakang Real Madrid ini pun diamini oleh Carlo Ancelotti, "Pertahanan kita tidak memiliki keseimbangan tadi malam dan semua berjalan dengan tidak baik, jadi perlu kita tingkatkan kembali." Begitu ujar Pelatih yang biasa di sala Don Carlo seusai laga. Namun akhirnya 12 menit berselang, Karim Benzema mampu memanfaatkan dengan baik assist dari Isco dan mencetak gol penyama kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua Real Madrid terus melakukan tekanan untuk bisa mencetak gol sekaligus memberikan kemenangan untuk laga perdana mereka. Dan akhirnya perjuangan Real Madrid untuk memenangi laga ini terwujud, setelah di menit ke 86 Isco mampu memanfaatkan umpan terukur Marcelo dan dengan sundulan nya ia berhasil mencetak gol pertama nya musim ini bersama Real Madrid sekaligus jadi gol penentu kemenangan. 

Grande Isco! Barangkali itu ucapan yang tepat bagi ny dan judul diatas tidaklah berlebihan. Tampil memukau sejak pra musim dan ia mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan - rekan baru nya dan tidak hanya di laga pra musim saja, namun di laga resmi pun ia mampu melakukan nya dengan baik. Jadi tokoh sentral di permainan Real Madrid dan Isco pun mampu meyulitkan pertahanan Real Betis, entah dengan umpan - umpan nya atau akselerasi nya. Bukti sahih nya adalah 1 assist dan 1 gol nya dini hari tadi yang sekaligus jadi penentu kemenangan adalah gambaran betapa pantas nya ia dihargai mahal dan tidak salah jika akhirnya whoscored memberi nilai 9,2 atas penampilan ia dini hari tadi. 


Masih ada lagi ? tentu, selebrasi isco dengan menepuk dada dekat logo Real Madrid seolah membuktikan juga bahwa saat ini ia bukanlah "anti madridista" seperti yang pernah ia katakan jauh sebelum ia bergabung dengan Real Madrid. Atau barangkali masih ingat pernyataan dimana ia menolak mencium logo Real Madrid saat di presentasikan pertama kali nya dihadapan publik bernabeu? "Aku bukan nya tidak mau mencium logo Real Madrid, tapi aku ingin semua nya berjalan dengan alami dan membuktikan nya diatas lapangan." Begitu ujarnya. Sebuah pernyataan hebat yang akhirny ia buktikan saat ini. Pure, alami, dan lahiriah, itulah jadi gambaran yang sekarang mungkin bisa kita sebut bagi nya sebagai Madridismo. "Aku benar - benar menikmati debutku dan tidak bisa membayangkan seperti ini. aku sangat senang dan yg terpenting adalah kami memperoleh 3 angka di kandang." Ujar Isco seusai laga.

Real Madrid harus segera berbenah karena musim masih panjang dan Isco serta para pemain lain tentu nya harus terus menunjukan performa terbaik mereka. 

Hala Madrid! 
Pic via realmadrid

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter