Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ancelotti Rules



Sudah hampir 3 minggu sejak Ancelotti memegang kendali kepelatihan di Real Madrid menggantikan Jose Mourinho dan sejak itu pula, Carletto belum mengalami kekalahan dan terkini ia berhasil membawa Los Merengues menjuarai tournament Guinness International Champions Cup di Amerika Serikat setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Uniknya Skuad Carletto mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho yang notabene adalah eks klub yang ia latih musim lalu.

Tim besutan Ancelotti memulai pertandingan tersebut dengan baik dan hasilnya di menit ke 14, Marcelo membuka skor. Bek kiri asal Brazil ini mencetak gol melalui kaki kiri nya setelah melakukan akselerasi ke pertahanan Chelsea. Chelsea sempat menyamakan kedudukan 2 menit kemudian melalui rekan Marcelo di tim nasional Brazil. Namun Real Madrid mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 melalui tendangan bebas yang indah nan ciamik dari Cristiano Ronaldo di menit ke 31. Sampai jeda skor tidak berubah. Los Merengues berhasil menambah keunggulan di menit ke 57 melalui diving header Cristiano Ronaldo setelah menerima umpan matang dari Isco. 

Kombinasi Ampuh
Carletto memasang skuad yang seolah 90% akan jadi skuad inti musim depan. Dipasangnya kembali Iker Casillas di depan gawang yang bermain bagus dengan melakukan setidaknya 2 penyelamatan penting dan seolah ingin membuktikan bahwa ia pantas jadi porteros numero uno di skuad Los Blancos, setelah musim lalu sempat terpinggirkan. Selain itu Carlo kembali memasangkan Arbeloa di sisi kanan pertahanan yang kembali melengkapi kuarter lini belakang yang diisi Pepe, Ramos dan Marcelo. Posisi lini tengah juga sepertinya akan jadi Ancelotti rules berikutnya seperti terus dipasangkan nya duet Isco dan Ozil secara bersamaan dan kembali "membebaskan" Cristiano Ronaldo. Posisi 2 gelandang bertahan yang diisi oleh Sami Khedira dan dibantu Modric sepertinya akan jadi opsi kedua Carletto jika Alonso absen, karena terbukti duet ini sering dimainkan di awal - awal pertandingan selama pra musim. Dengan kombinasi tersebut menurut saya Real Madrid sudah mempunyai gambaran penting dalam mengarungi musim 2013 - 2014 dan sepertinya Carlo juga cukup puas dengan skuad yang ada di list nya saat ini. "Skuad yang ada saat ini sangat baik, dan kami tentu akan mengeluarkan tim terbaik kami untuk pertandingan lawan betis - La Liga 18 Agustus 2013 - ." Begitu ungkap Carletto seusai laga. Real Madrid memang sepertinya sedang mulai memainkan sepakbola indah dengan lebih banyak di penguasaan bola. Ozil, Isco dan Modric adalah 3 nama yang akan jadi kunci Ancelotti rules ini. Lihat bagaimana ketiga pemain ini mampu bergerak dengan baik dan menjaga ritme bermain Merengues. Modric tahu bagaimana bola harus diberikan atau di tahan terlebih dahulu, Ozil pun demikian, sepertinya semakin nyaman dan paham jika harus bermain di sisi kanan dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan ability dan skill yang ia miliki, Isco juga mampu bergerak leluasa serta punya visi yang tajam dalam bermain, ia pun kadang bisa bergantian posisi nya dengan Ozil dan bahkan dengan Ronaldo.


Keberhasilan Real Madrid meraih hasil positif ini juga ditanggapi dengan baik oleh para pemain nya. "Tim ini semakin hari semakin baik, dan aku siap berkobtribusi dengan gol - gol ku." Ujar Ronaldo yang terpilih jadi pemain terbaik di pertandingan ini. Demikian pula ujar Sergio Ramos, ia menilai bahwa Tim nya tidak memandang siapapun lawan nya, termasuk Chelsea, tim yang saat ini dilatih oleh pelatih yang musim lalu pernah menangani nya. "Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik lawan siapapun termasuk lawan Chelsea bukan karena siapapun." Ungkap Ramos. Hasil ini paling tidak jadi sebuah gambaran penting bahwa Real Madrid siap mengarungi musim 2013-2014. Tanpa terkalahkan selama pra musim juga jadi point penting dalam bab awal Los Blancos untuk melanjutkan bab berikutnya. Namun Carletto enggan jumawa atas keberhasilan nya meraih trophy ini "Kita perlu meningkatkan kembali performa kita, agar kami semakin meningkat." Begitu ujarnya. Hal yang juga di amini oleh el capitano Iker Casillas. "Kami akan tetap terus fokus terhadap perkembangan kami agar kami bisa melakukan awal yang baik di musim depan." Begitu ungkap Casillas. 

Mari kita sama - sama kita menunggu Real Madrid agar semakin kuat.

Hala Madrid! 

@aditvivaldi

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter