Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ronaldo Santai Tanggapi Isu Kepindahannya


Nama Cristiano Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir ini selalu dikaitkan dengan klub lama nya, Mancheser United terutama di masa bursa transfer saat ini berita tersebut semakin menguat. Isu yang menyatakan bahwa sehabis dari Bali, CR7 akan langsung terbang ke Manchester dan tidak tanggung - tanggung berita yang di rilis beberapa media inggris itu menyatakan bahwa pemain berkebangsaan portugal itu akan membicarakan mengenai jalinan kerjasama. Namun Ronaldo seolah tidak peduli dengan berita - berita tersebut, dan ia mempertegas nya dalam sebuah sesi wawancara saat ia menghadiri acara yang Peter Lim Scholarship di salah satu sekolah menengah di Singapura.

"Aku hanya memikirkan tim ku, Real Madrid. Aku tidak perduli dengan tim lain walaupun rival kita Barcelona membeli dua, tiga, atau empat pemain sekalipun. Tapi aku tetap akan fokus terhadap tim ku Real Madrid." bagitu ungkap Ronaldo. Saat disinggung soal seringnya ia dihubungkan dengan klub lama nya Machester United Ronaldo menyatakan bahwa ia tidak bisa melupakan kenangan - kenangan yang selama ini ia alami di Manchester. "Semua orang tahu bahwa Manchester United adalah klub yang ada dalam hati saya dan aku tidak tahu seperti apa karir di masa depan ku. Yang jelas, saat ini aku bahagia di Spanyol dan aku senang bisa bermain disini." tambah Ronaldo seperrti yang dikutip Bernabeu Digital.

Pihak Real Madrid sampai saat ini memang masih berusaha untuk bisa memperpanjang kontrak Ronaldo yang akan berakhir tahun 2015. Bahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan berbicara secara personal dengan nya dan berupaya melakukan apapun agar sang mega bintang tidak pergi. Menarik ditunggu ya.


Hala Madrid!













0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter