Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Isco Pembuka Jalan Bintang Lain Masuk ke Los Blancos ?




Rabu siang waktu Spanyol atau sore waktu Indonesia rekrutan anyar Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang lebih dikenal dengan nama Isco resmi diperkenalkan di hadapan publik di Bernabeu. Sekitar 8000 fans Real Madrid hadir di Bernabeu untuk melihat bintang muda Spanyol paling menjanjikan saat ini.

Perekrutan Isco sempat mengalami tarik ulur karena pemain tersebut masih bimbang dan ditambah harus berkonsentrasi di Piala Eropa U-21 di Israel. Manchester City yang juga berminat padanya berusaha merekrut Isco dengan tawarkan menggiurkan ditambah kedekatan Manuele Pellegrini dengan nya. Seperti diketahui Isco mampu berkembang di Malaga di bawah bimbingan Pellegrini yang akhirnya jadi pelatih Manchester City. Namun Isco akhirnya lebih memilih Real Madrid karena ia menganggap bahwa Los Merengues lebih serius menginginkan nya. "Banyak tawaran dari klub lain di eropa, namun aku memilih Madrid karena mereka sangat serius menginginkan ku. Sulit untuk mengatakan tidak untuk Real Madrid." begitu ungkap Isco saat melakukan Presscon di hadapan jurnalis yang hadir. Isco juga menambahkan bahwa ia sanggup bersaing dengan bintang lain di Real Madrid demi mendapatkan tempat di tim utama. "Jika Real Madrid menginginkan ku, itu karena mereka percaya kepadaku. Aku tahu disini banyak tekanan untuk bisa memenangi gelar, tapi itu harus dinikmati dan aku siap memberikan segala nya untuk Real Madrid." tambah Isco dengan nada optimis.

Dengan datangnya Isco berarti Real Madrid telah mendapatkan 3 nama rekrturan baru musim ini, setelah sebelumnya Dani Carvajal dan Casemiro. Jika dilihat dari rekrutan yang ada sampai sekarang, seperti nya rencana mega proyek Florentino Perez dibawah pelatih Ancelotti semuanya berisi pemain muda dan 2 nama yakni Carvajal dan Isco adalah pemain muda potensial asal Spanyol. Rencana Perez yang mana menginginkan Real Madrid diisi pemain muda Spanyol, menggunakan produk akademi sendiri dan tanpa menngesampingkan pemain bintang sudah dimulai dan Isco bisa jadi jalan bagi bintang lain masuk ke Santiago Bernabeu mengingat saat ini sepertinya masih akan mengisi amunisi mereka terutama pemain belabel bintang kelas dunia.

Nama - nama sepeti Bale, Suarez, Gundongan atau bahkan Cavani terus dikaitkan dengan Real Madrid dan semuanya berlabel bintang, namun sampai saat ini belum ada yang mendekati resmi. Presiden Perez sepertinya mulai belajar dari tahun - tahun sebelumnya untuk tidak membelanjakan sembarangan dana yang tersedia walau sangat melimpah. Tapi bukan Perez namanya jika tidak mengisi slot skuad yang ada tanpa diisi pemain - pemain berlabel bintang. So, mari kita tunggu siapa pemain lain yang akan masuk ke Bernabeu.


Hala Madrid!

[photo via real madrid]














0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter