Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Last Chance!!



Sabtu dinihari nanti, 18 Mei 2013 akan jadi pertaruhan terkahir Jose Mourinho beserta para pasukan nya di kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Ajang Copa Del Rey adalah satu - satu nya kesempatan terakhir yang mau tak mau harus mereka raih setelah gagal di La Liga dan tereliminasi di Semifinal Liga Champions. Tidak ada kata lain selain "Menang" di laga yang akan di helat di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu.

Sampai sejauh ini di musim sekarang Real Madrid belum terkalahkan di kandang nya sendiri baik itu di kompetisi domestik maupun kompetisi eropa. Namun track rekor Real Madrid saat mereka sampai ke final Copa Del Rey Atletico di Copa Del Rey dimana Bernabeu bertindak host final, tidaklah bagus. Tahun 1960 saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di Final Copa Del Rey, Los Blancos kalah dengan skor 3-1, lanjut setahun kemudian di tahun 1961 Los Merengues harus mengakui kembali kehebatan Los Rojiblancos dengan skor 3-2. 31 tahun tepatnya tahun 1992, Atletico Madrid melakukan hal yang sama melalui kemenangan 2-0. Dan sekarang tentunya 3 kali kejadian tersebut tidak diinginkan oleh Real Madrid dan para fans nya. Tapi Madrid juga patut berbangga seharusnya, karena di musim ini di ajang La Liga, Atletico mampu mereka kalahkan baik di kandang maupun saat laga tandang.

Suasana berbeda jelas akan terlihat tidak seperti di partai - partai sebelumnya, karena saat ini pihak Real Madrid dan Atletico telah setuju membagi dari sisi tiket tanda masuk penonton akan dibagi menjadi 2, jadi ini jelas menjadi perbedaan yang bisa saja mempengaruhi mereka, tapi sisi positif jelas harus di tanam dalam jiwa para pemain Real Madrid, mengingat ini adalah kesempatan terakhir mereka. "Kondisi berbeda jelas akan terlihat jum'at besok karena suporter akan terbagi 2 sama kuat, walau kami main di kandang. Tapi kami siap dan sangat bersemangat untuk memenangi gelar ini." begitu ungkap Ronaldo. "Kami sudah sampai di final saat ini dan itu penun perjuangan, sekarang saatnya kami untuk memenanginya." tambah CR7.

Ya.. Real Madrid harus benar- benar memainkan permainan terbaik yang mereka miliki jika tidak ingin gelar tersebut berpindah ke tetangga mereka sekaligus menambah rekor buruk di Final Copa Del Rey saat berhadapan dengan Atletico. Segala hal - hal yang berbau kontroversial maupun rumor di luar lapangan harus segera dilupakan dan fokus terhadap pertandingan final ini apalagi tentunya mereka bisa saja akan kembali di dukung oleh puluhan ribu supporter yang ada di luar lapangan seperti saat berhdapan dengan Dortmund di Liga Champions. "Ini adalah pertandingan final, meskipun kami tidak memenangi La Liga dan Liga Champions tapi ambisi dan fokus kami tetap akan sama yakni memenangkan pertandingan besok dan tentunya kami akan memberikan segala." Ungkap gelandang Real Madrid Xabi Alonso.

Last Chance...Hasta El Final!! Vamos Real!! 


 








0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter