Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Jelang Final CDR : CR7 Harapkan Dukungan Yang Sama Seperti Saat Lawan Dortmund di ESB



2 hari jelang helatan Final Copa Del Rey Real Madrid mulai mendapatkan berita - berita bagus, kembali nya Ozil, Sergio Ramos dan Marcelo ke sesi latihan membawa nada optimisme untuk bisa meraih satu - satu nya gelar yang masih bisa diraih Los Merengues musim ini. Tak terkecuali sang mega bintang Cristiano Ronaldo, yang saat ini sangat berambisi membawa Real Madrid untuk meraih Copa Del Rey yang ke 19 atau gelar ke - 2 baginya dalam 3 tahun terakhir.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Real Madrid, pemain berjuluk CR7 ini mengungkapkan bagaimana peluang klub nya di ajang ini. Berikut petikan wawancara nya yang kami sadur melalui situs Real Madrid.

Tanya :  Bagaimana peluang Real Madrid memenangi gelar Copa Del Rey musim ini?

CR7 : "Yang pasti kita harus memulai dengan kekuatan kita dalam ambisi kita meriah gelar ini. Peluang 50-50 karena stadion akan terbagi oleh dua fans. Tapi kami siap dan sangat bersemangat untuk memenangi gelar ini. Karena tim ini pun sudah bekerja keras sampai ke final dan sekarang saat nya kami untuk menang" 

T : Lalu ?

CR7 : "Aku juga berharap penerimaan Supporter akan sama seperti saat laga lawan Borusia Dortmund saat kami bermain di Bernabeu."

T : Bagaimana perasaan Anda bisa sampai ke Final untuk ke -2 kali nya dalam 3 tahun terkahir? 

CR7 : "Sangat gembira dan tentunya kami ingin mendapatkan nya kembali. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang benar - benar membutuhkan perjuangan dan kerja keras karena kami berhadapan dengan tim satu kota. Dan aku berharap kami yang menang."


T : Saat lawan Dortmund Bus yang mengangkut para pemain Real Madrid saat tiba di Concha Espina Avenue mendapatkan sambutan dan perlakuan khusus dari para fans, apakah anda mengharapkan hal serupa ?

CR7 : "Ini adalah hal yang sangat menakjubkan,  selama aku disini aku belum pernah melihat sambutan seperti ini dan ini benar - benar istimewa dan tentu tidak akan pernah bisa dilupakan oleh pemain manapun. Aku berharap jum'at besok hal serupa akan terjadi karena itu bisa memberikan motivasi kepada kita untuk memberikan semua kemampuan kita dan mengalahkan lawan kita di lapangan. Itulah yang kami inginkan."

T : Anda sudah mencetak 200 gol bersama Real Madrid dan salah satunya Final Copa Del Rey tahun 2011 mungkin akan ingat saat jadi penentu di Mesatalla. Lalu bagaimana nanti saat lawan Atletico ?

CR7 : "Secara psikologis, jika aku pergi ke dalam suatu pertandingan itu sama saja, tapi ini adalah Final. Dan tentunya akan menjadi lebih khusus. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan kami tahu harus bagaimana."


Hala Madrid!
















0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter