Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Tetap Fokus Madrid!




Selangkah lagi Real Madrid akan mencapai babak Semifinal dan ini akan menjadi semfinal ketiga berturut - turut dalam 3 musim terkahir, alias sejak Real Madrid ditangani oleh Mourinho. Apabila Madrid berhasil mencapai semifinal lagi maka Mou's team akan mengikuti langkah para pendahulu nya di era Di Stefano, La Quinte de Buitre serta era Galacticos di seluruh ajang kompetisi Eropa. Di era tersebut seluruh nya menghasilkan gelar, Di Stefano dengan 5 gelar beruntun Piala ( Liga ) Champions, kemudian era berikutnya La Quinte de Buitre berhasil merengkuh gelar Piala UEFA serta terkahir di era Galacticos 2 gelar Liga Champions berhasil di peroleh dalam dalam rentang waktu 3 musim 1999/2000 - 2001/2002.

Sekarang adalah saat yang tepat bagi Mou's tim untuk mengikuti jejak para pendahulu nya serta selanjutnya memenangi gelar bergengsi di Eropa dan yang selalu di idam - idam kan oleh seluruh Madridistas serta punggawa Real Madrid, La Decima. Menarik melihat pernyataan salah satu legenda hidup Real Madrid Raul Gonzalez saat ia menghadiri acara GP Qatar, kepada tele5 Raul menyatakan bahwa "Real Madrid sudah berada di jalur yang tepay untuk memenangi La Decima dan tentunya seluruh Madridistas menginginkan gelar ke sepuluh ini." Pernyataan Raul adalah sebuah motivasi tentunya bagi seluruh pemain Real Madrid, dan tentunya peraih 3 gelar Liga Champions bersama Real Madrid ini paham betul bagaimana aura serta kondisi di saat ia memenangi gelar tersebut.

Tapi untuk mencapai La Decima itu bukanlah hal yang mudah, besok Selasa atau Rabu dinihari waktu Indonesia Los Merengues harus melewati terlebih dahulu Galatasaray di leg ke-2 1/4 UCL. Memang madrid telah mengantongi kemenangan 3-0 pada leg pertama, tapi bukan berarti Real Madrid bisa bersantai. Beberapa pungawa Madrid tetap mewaspadai kebangkitan Galatasaray, "Jika kita berfikir bahwa kita sudah lolos kita akan memiliki masalah, kita tetap harus fokus dan tetap mengeluarkan kemampuan kita 100 %." begitu ungkap gelandang yang di plot menggantikan Alonso yang absen akibat akumulasi kartu. "Kemenangan 3-0 pada leg pertama merupakan hasil yang bagus bagi kami, tapi kita tetap harus mencetak gol disana agar semuanya berjalan lebih mudah." Begitu tambah Diego Lopez memberi motivasi saat di wawancarai Bwin.

Memang masih ada 3 tahap + 1 tahap lagi untuk bisa mencapai Final dan berkahir dengan juara setelah terakhir juara tahun 2002. Tentunya kita semua berharap segala sesuatu nya akan berjalan dengan baik dan perlahan - lahan sehingga La Decima mampu direngkuh di tahun ini.

Tetap Fokus Madrid!

Hasta El Final Vamos Real!

[pic via realmadrid]




 

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter