Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Teruslah Mencetak Gol Pipa & Benz!



Masih ingat kata - kata Mourinho yang seolah memberi sindirian kepada barisan depan Real Madrid terutama Benzema dan Higuian saat Presscon setelah bermain imbang lawan Zaragoza di Jornada 29 La Liga Minggu kemarin. Ya, Mou berujar bahwa  hanya Ronaldo yang stabil dengan rataan pencapaian gol nya musim ini. "Kami sedang mengalami masalah dalam mencetak gol, mungkin hal ini menjadi salah satu perbedaan yang cukup besar dibanding musim lalu." begitu ungkap Mou. Cukup beralasan memang dimana musim ini Benzema baru mencetak 8 Gol di La Liga dari 20 penampilan nya, sedangkan Pipita baru mencetak 11 Gol dari 20 Gol. Dibanding musim lalu memang jauh berbeda karena diakhir musim lalu saja Real Madrid mampu mencetak lebih dari 100 Gol dan pencapaian Higuan serta Pipita juga mempengaruhi.

Namun lambat laun seperti kran gol itu sudah mulai terbuka di pertandingan dini hari tadi, susah memang untuk menyamai dan mengharapkan mereka bermain seperti musim lalu, tapi paling tidak gol - gol mereka sangatlah penting demi Real Madrid demi meraih gelar. Mou sendiri masih memliki keyakinan bahwa cepat atau lambat gol dari mereka akan hadir. Mou menang tidak terlalu dibuat pusing dengan paceklik gol yang mendera kedua nya. 


Yang jelas Pipita dan Benz saat ini sudah kembali berbahagia dan semoga momentum dini hari tadi menjadikan kran gol mereka terus mengalir dengan deras. "Aku bahagia bisa mencetak gol malam ini dan lebih bahagia nya lagi tim ku menang." begitu ungkap Benzema sesaat setelah pertandingan di Mix Zone. "Saat aku pemanasan Pepe berbisik kepadaku bahwa aku akan mencetak gol, lalu aku katakan bahwa jika aku mencetak gol, aku akan mendedikasikan kepadanya." Seperti itu ungkapan Higuian yang malam itu mencetak gol perdanya di Liga Champions musim ini.

Raut wajah emosi kebahagian tampak jelas saat kedua nya mencetak gol dan seolah mereka sudah mengurangi beban yang selama ini terus mebawa mereka. Teruslah tersenyum Pipa dan Benz, Teruslah mencetak Gol Pipa dan Benz...

Hala Madrid!

[pic via realmadrid]




0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter