Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Rasa Hormat Yang Penuh Dengan Optimisme



Real Madrid kembali akan menghadapi rintangan demi meraih La Decima musim ini di Liga Champions, Ya Galatasaray adalah ganjalan berikutnya bagi Real Madrid di 1/4 Final, setelah di perdelapan final Real Madrid berhasil melewati hadangan raksasa Inggris, Manchester United. Bagi sebagian orang mungkin berfikir Galatasaray adalah lawan yang tidak memiliki banyak pengalaman di Liga Champions sehingga kemungkinan Real Madrid untuk lolos ke semifinal sangatlah besar, tapi ada juga yang melihat bahwa Galatasaray justru akan lebih merepotkan dibanding Manchester United. 

Hal yang juga di amini oleh beberapa punggawa Madrid termasuk pelatih Jose Mourinho. "Galatasaray memiliki pelatih berpengalaman di level ini, mereka juga memiliki pemain yang pernah bermain di klub terbaik di dunia." begitu ujar Mourinho dalam sesi jumpa pers jelang laga dinihari nanti. Ungkapan Mourinho boleh jadi adalah sebuah sinyal bahwa kita tidak boleh meremehkan sama sekali Galatasaray, disana bercokol para pemain - pemain berkualitas seperti Felipe Melo yang pernah bermain di Juventus, lalu ada Albert Riera yang pernah singgah di Liverpool, Sneijder di Inter, dan Dogba di Chelsea serta pemain - pemain lain nya dan tentu tidak boleh melupkan top skor dan pesaing Ronaldo di Liga Champions, Burak Yilmaz. "Yilmaz cepat dan memiliki kondisi fisik yang bagus, kita harus berhati - hati dan mengawasi setiap pergerakan nya." Begitu ungkap Bek berusia 19 tahun Raphael Varane.

Rasa hormat memang harus tetap ada dan bahwasannya kita tahu bahwa tidak ada lawan yang mudah di fase ini. Tapi, Real Madrid dengan segudang pengalaman nya, permainan atraktif nya yang saat ini sudah kembali muncul serta semangat untuk meraih La Decima adalah jadi kunci optimisme kita semua dan juga Madrid sudah bisa fokus di Liga Champions saat ini. "Semua nya berjalan dengan baik dan sekarang kami memiliki kepercayaan diri lebih, kami juga tahu betapa semua orang menginginkan La Decima, sama seperti tujuan klub dan para pemain pun tahu betapa pentingnya memnangi gelar Liga Champions. "Begitu ungkar Ronaldo dalam sesi wawancara dengan Bwin.

Perlu digaris bawahi juga pernyataan sami Khedira "Di Liga kami telah membuat kesalahan, tapi tidak untuk di Liga Champions." 


Hala Madrid!
Hasta El Final Vamos Real!


 



 


0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter