Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Pilih Mana Mou ? Iker Atau Diego ?




La Liga pekan ini kembali di gelar, setelah jeda hampir 2 minggu karena laga international, Real Madrid kembali bersiap akan melakukan perjalanan ke La Romareda, kadang Zaragoza dalam rangkaian pertandingan La Liga Jornada ke 29. Ada sedikit yang menggelitik jelang laga ini dimana Mourinho akan di pusingkan dalam memilih siapa Portiero yang akan ia mainkan Minggu dini hari nanti, mengingat sang kapten, Iker Casillas telah sembuh dari cedera ibu jari yang mendera nya sejak 3 bulan lalu.

Jelas sekali Mou akan diliputi kegalauan karena performa Diego Lopez selama menggantikan Iker Casillas terus meningkat, Diego hanya kebobolan lebih dari 1 saat pertandingan terkahir lawan Mallorca 2 pekan yang lalu, selebihnya hanya 1 atau bahkan clean sheet. Dari 11 partai yang Diego mainkan musim ini sampai dengan pertandingan terkahir hanya 1 berujung kekalahan dan selebihnya 8 kali menang dan 2 kali imbang. Apalagi jika melihat performa Diego saat di Liga Champion melawan Manchester United, beberapa kali ia melakukan penyelematan gemilang yang akhirnya membawa Real Madrid ke babak 1/4 Final. "Diego mampu melakukan penyelematan yang kuar biasa, aku rasa iker belum tentu bisa melakukan nya." Begitu Puji Sir Alex Ferguson pelatih Man. Utd.

Iker yang dalam beberapa bulan terkahir ini absen tetaplah tidak bisa di lupakan begitu saja, sosok Kapten yang kharismatik serta memiliki positioning yang bagus ini tidak hanya mampu menghadirkan ketenangan di dalam lapangan. Tidak hanya itu di luar lapangan juga kehadiran nya mampu menambah motivasi rekan - rekan yang lain, masih ingat saat Madrid harus bertandang ke Man. Utd atau yang terkahir kemarin saat La Roja melawan Prancis, dimana dari 2 pertandingan tersebut ia hadir untuk memberi motivasi tambahan bagi rekan - rekan nya.

Kita semua tentunya harus percaya dengan segala apapun keputusan yang dilakukan oleh Mourinho, Mou pasti mengerti apa yang terbaik untuk Real Madrid. Hendaknya di saat Performa Diego Lopez yang saat ini sedang menanjak agar bisa di teruskan di kompetisi yang memang masih bisa di perjuangkan, sedangkan Iker setidaknya bisa memulihkan kembali kepercayaan dengan terus rajin bermain di La Liga dan bersiap jikalau Diego absen akibat cedera atau akumulasi.


Madridistas pun pasti memiliki pendapatnya masing - masing..

Hasta El Final Vamos Real!!





0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter