Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Psywar Die Borussen Berbalas Kerendahan Hati Los Merengues



Kurang lebih 9 hari lagi perjalan Real Madrid untuk menggapai impian menjuarai Liga Champions musim 2012-1013 akan di mulai. Dortmund adalah lawan mereka berikut nya dan meeka akan bertindak menajdi tuan rumah terlebih dahulu, Signal Iduna Park, kandang Dortmund sudah pernah Real Madrid datangi musim ini di fase group Liga Champions, dimana kedua nya berada dalam satu group. Madrid harus mengakui kekalahan waktu itu di tangan De Borusian dengan skor tipis 2-1. 

Dortmund yang saat ini memang terlihat menakutkan dan mereka adalah salah satu tim yang sampai saat ini belum menderita kekalahan di Liga Champions. Sejarah memang masih berpihak ke Real Madrid selama perjumpaan mereka di Liga Champions, dari total 6 pertemuan mereka, Madrid unggul 2 kemenangan  dan 1 kali menderita kekalahan serta selebihnya berujung dengan hasil imbang. Ini cukup membuktikan bahwa Dortmund atau lebih tepat nya tim - tim Jerman selalu menyulitkan Real Madrid. "Kami di pertemukan dengan tim Jerman dan mereka selalu menyulitkan kami, tapi kami berharap bisa bermain di level yang bagus." Begitu ungkap bek sekaligus wakil kapten Sergio Ramos kemarin. Hal yang diamini juga oleh Marcelo "Dortmund adalah tim yang kuat, kami tahu bahwa pertandingan ini akan sulit, karena mereka adalah tim besar."

Dortmund sudah menabuh genderang perang dengan berbagai macam psywa, mulai dari media - media di Jerman sampai penyataan pelatih Dortmund, Jurgen Kloop yang memanakan suasana. "Kedatangan Mourinho ke Stadion kami hanyalah sia-sia, dia tidak akan menemukan apa - apa, walaupun kami bereksperimen dengan menempatkan goetze di kiri." Begitu ungkap kloop menyinggung soal datang nya Mourinho ke Signal Iduna Park sabtu kemarin.

Berbeda dengan Dortmund, Madrid nyaris tidak memperdulikan hal - hal tersebut dan lebih baik fokus terhadap apa yang ada di depan mereka. Madrid seolah merendah jelang laga Semi Final ini meski sedang dalam performa yang bagus. "Tim yang ada saat ini di Semi Final adalah tim yang bagus. Kami memang sudah ada di Final Copa Del Rey dan Semi Final Liga Champions, tapi kami belum mencapi apapun." Seperti yang diungkap Ramos.

Madrid harus tetap menjaga konsistensi dan momentum yang bagus dalam beberapa pertandingan terkahir mereka. Performa permainan yang ditunjukan oleh para punggawa seperti Ronaldo yang tiada hentinya mengegelotorkan Gol, Higuain yang kembali panas, Varane yang semakin dewasa serta para punggawa Real Madrid lain nya tentu menjadi semanat tersendiri untuk Los Blancos. Pernyataan positif dari bek kiri asal Brazil harus di garis bawahi "Suasana kami di ruang ganti sangatlah bagus dan kami sangat dekat, itu terbukti dengan kami tunjukan di lapangan." atau juga pernyataan Ozil "Kami memiliki rasa hormat terhadap Dortmund tapi kami tidak takut. Kami juga tahu kemampuan kami dan kami bisa mengalahkan lawan mana pun."

Jadi akan lebih baik Real Madrid berkonsentrasi terhadap permainan mereka sendiri, karena itu yang bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka. Madrid hanya perlu menujukan siapa diri mereka sendiri dan bersatu layaknya sebuah tim.

Hala Madrid!





 





















0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter