Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Cerita Indah Di San Mames Terus Berlanjut


Minggu, 15 April 2013 Real Madrid melawat ke San Mames, kandang Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Jornada ke 31 dengan kondisi yang sedikit meragukan. Usai di tengah pekan sebelumnya berjuang di Liga Champions dengan bertandang ke Galatsaray, Madrid di dera dengan masalah kabugaran yang menghampiri Essien, Ozil, Arbeloa dan Kaka. Tidak hanya itu, jelang 1 hari sebelum laga lawan Bilbao, Real Madrid sempat di beritakan akan kehilangan Ronaldo juga.

Tapi kenyataan di lapangan akhirnya berbeda, cerita manis tahun lalu di tempat yang sama kembali terulang, jika tahun lalu Real Madrid menang dengan skor yang sama yaitu 3-0 yang memastikan mereka meraih gelar ke-32 nya, maka dini hari tadi cerita indah nya menjadikan Real Madrid tetap berada di posisi ke-2 dan menjadikan 6 kemenangan dari 6 perjumpaan Mourinho bersama tim dari Basque ini.

Cristiano Ronaldo yang tadi nya sempat diragukan ternyata jadi tokoh utama di pertandingan tersebut melalui dengan 2 gol dan 1 assist nya. Gol pertama lahir melalui tendangan bebas di menit ke-2 dan selanjutnya ia cetak pada menit ke 68 dari Set Pieces Xabi Alonso. Gonzalo higuian butuh 6 menit saja setelah ia masuk menggantikan Benzema untuk mencetak gol ke-3 Real Madrid melalui assist CR7. 2 Gol dan 1 assist Ronaldo ini menyamai pencapaian musim ini seperti yang pernah ia lakukan melawan Mallorca & Valencia dan juga menjadikan gol yang ke 49 bagi nya di musim ini.

Real Madrid bukan nya tidak menerima tekanan, setidaknya Bilbao memiliki peluang emas ada 2 namun ke-2 masih bisa di gagalkan Diego Lopez yang kembali bermain gemilang malam itu. "Mereka menekan terus di babak pertama, dan kami unggul cepat. Tapi kunci kemenangan kami ada saat gol ke dua lahir karena setelah itu semua nya terasa mudah." begitu ungkap Alonso seusai pertandingan.

Dengan hasil ini Real Madrid masih berada di posisi ke dua dan unggul 3 angka dari Atletico Madrid. Meski masih sulit mengejar Barcelona dengan margin 13 angka, Los Blancos tetap menunjukan performa yang baik. "Kami dalam suasana yang bagus, sekarang kami telah mencapai momen yang idnah di musim ini dan kami harus terus menunjukan itu." Tambah Higuain. 

Catatan lain yang mungkin kita selalu nantikan adalah penampilan kembali Iker Casillas di bawah mistar, Ya setidaknya kita tetap harus bersabar dan terus percaya kepada Mou yang memang memiki kebijakan dalam menentukan pilihan starting XI.

Hala Madrid!

[pic via real madrid]






0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter