Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Real Madrid : Stage 1 Was Completed!




Laga berat dalam 3 minggu terakhir sudah Real Madrid lewati, Manchester United - Barcelona - Barcelona dan terakhir kemarin kembali Manchester United. Seperti layaknya dalam sebuah game, Real Madrid telah melewati raja pertama dan akan memasuki stage berikutnya yang tentunya akan lebih berat lagi karena tidak hanya lawan, faktor psikologis dan tekanan pun meningkat. Tetapi paling tidak untuk saat ini Madrid masih bisa menghela nafas dan mempersiapkan kembali kekuatan terbaik mereka untuk menghadapi lawan - lawan berikutnya di stage yang baru.

Real Madrid sekarang sudah bisa benar - benar fokus ke Piala Raja dan Liga Champons, lalu bagaimana dengan La Liga? Madrid tetap harus menjaga konsisten dengan sebuah kemenangan sambil tetap berharap Barcelona terpeleset, tapi cukup sulit memang mengingat jarak 13 point bukan lah angka yang sedikit. Artinya Madrid lebih baik memfokuskan lebih pandangan mereka di 2 ajang yang disebut awal tadi.

Khusus Piala Raja, Los Blancos sudah bisa tenang karena kaki mereka sudah berada di Final dan akan berhadapan dengan Atletio Madrid pada tanggal 18 Mei 2012. Dengan demikian Madrid bisa memfokuskan telebih dahulu ke Liga Champions, mengingat lawan berat sudah menanti seperti, Juventus, PSG, Muenchen atau bahkan juga kembali bertemu dengan Dortmund. 

Real Madrid telah menunjukan kelas nya mereka dalam beberapa pekan terkahir ini, laga berat dalam 10 hari terkahir terutama mampu mereka taklukan dengan berbuah hasil, yakni Final Copa Del Rey dan 1/4 final Liga Champions. Penampilan Madrid yang menuai banyak decak kagum dari media international tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Mou dan pasukan nya untuk tetap menjaga agar tetap berada di jalur juara. Perjalanan musim ini sudah akan mendekati finish alias sudah akan mendekati stage akhir, lazimnya dalam sebuah permainan tentu makin menuju akhir pastinya akan menghadapi lawan yang lebih berat. Tapi paling tidak Madrid telah menunjukan selangkah lebih maju dengan terbiasanya mereka berhadapan dengan lawan - lawan yang berat. 

"Nafas Sang Juara" begitu judul Cover harian berbasis di Madrid, Marca. Ya, madrid telah menghembuskan nafas juara kepada lawan berupa ancaman dan kepada para fans nya atau yang dikenal dengan sebutan Madridistas berupa kekuatan mereka yang tidak mudah menyerah. Real Madrid Nunca Se Rinde! Real Madrid tidak pernah menyerah.


Hasta El Final Vamos Real!!













0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter