Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Final Copa Del Rey Resmi Di Helat di ESB




Terjawab sudah siapa yang akan menjadi tuan rumah gelaran Copa Del Rey atau yang dikenal dengan Piala Raja. Final yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid ini akan di laksanakan pada Sabtu dini hari tanggal 18 Mei 2013 waktu Indonesia dan berlangsung pada jam 4.30 WITA - lokasi blog kami -. Speskulasi yang beredar dimna sebelumnya Real Madrid menginginkan Camp Nou sebagai tuan rumah dengan alasan lokasi stadion yang netral dan berkapasitas banyak penonton, sedangkan kubu Atletico awalnya menginginkan Final Piala Raja ini digelari di Santiago Bernabeu.

Akhirya pada jum'at kemarin pertemuan dengan para petinggi kedua klub, dari Madrid sendiri di wakili oleh Manuel Redondo dan Emiliano Butragueno sedangkan dari kubu Atletico di wakili oleh Clemente Villaverde dan Fernando Fariza, Dari pihak Federasi ( RFEF ) diwakili oleh Jorge Perez selaku Sekretaris Umum, Miguel Angel Lopez ( Koordinator Pertandingan ) serta beberapa pihak terkait di federasi.

"Ini adalah hal yang logis dengan digelarnya Final di Santiago Bernabeu, karena akan ada banyak fans yang hadir dan juga stadion berkapasitas besar." begitu  ungkap Jorge Perez. Final sendiri digelar pada hari jum;at demi menghindari acara yang bertepatan dengan Eurovision termasuk keinginan TVE selaku pihak televisi penyelenggara. Selain itu kedua kubu juga telah sepakat untuk membagi rata tiket yang akan mereka jula yakni masing - masing mendapat jatah 30.000 kursi.

Atletico sendiri punya kenangan manis dengan Real Madrid saat mereka bertemu di Final Copa Del Rey tahun 1992 dan juga di helat di Bernabeu, dimana saat itu mereka mampu menang dengan skor 2-0. Apakah ini salah satu alasan pihak Atletico tidak begitu mempermasalahkan final di gelar di ESB? Entahlah, tapi apapun itu, catataan rekor pertemuan tetap berpihak ke kubu Los Merengues. jadi, kita tidak perlu khawatir mengingat Gelar Copa Del Rey adalah salah satu dari 2 yang akan di maksimalkan Real Madrid musim ini selain La Decima.

Hasta El Final Vamos Real!!







0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter