Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Performa Real Madrid Menanjak Di Tahun 2013




Tiga bulan berlalu setelah jeda kompetisi yang dibarengi dengan dibuka nya jendela Transfer Window II, Real Madrid mampu memberikan asa bagi para fans nya di seluruh dunia yang disuguhkan berupa performa brilian di sepanjang tahun 2013 ini. Tidak sempurna memang alias tidak berujung dengan seluruh kemenangan, tetapi posisi di klasmen saat ini ( peringkat 2 ) dan lolosnya mereka ke Final Copa Del Rey, serta diikuti dengan langkah mantap mereka ke Perempat Final Liga Champions adalah bukti sahih bahwa Real Madrid sangat meroket di tahun 2013 ini. 

Jangan ditanya dari sisi lawan yang kelas nya medioker atau pun kelas elit, Man. Utd bertemu 2 kali dan Barcelona bertemu 3 kali di tahun ini belum di selingi dengan lawan - lawan yang kelas menengah, seperti Valencia, semuanya di lalui Real Madrid tanpa kekalahan. 

Masih ingat dengan perkataan Jose Mourinho sesaat sebelum dia pergi ke Portugal untuk liburan ketika jeda kompetisi ?. "Saya akan memperbaiki ini semua." begitu kurang lebih kata - kata yang Mou utarakan ke hadapan Presiden klub Florentino Perez. Ya, Mou telah membuktikan janjinya saat ini berupa hasil, bukan hanya sebuah omongan. Isu perpecahan yang mendera pada awal musim sampai dengan jeda kompetisi seperti sebuah angin lalu yang pupus oleh penampilan apik Los Merengues. Mou paham betul bahwa La Liga sulit dikejar, maka ia sangat berkonsentrasi di Copa Del Rey dan Liga Champions, hasilnya Final Copa Del Rey, Perempat Final Liga Champions dan tetap tidak "menderita" di La Liga. 

Total 25 point di Liga dari 30 kemungkinan mereka koleksi dan dari 10 pertandingan di Liga yang mereka lakoni sampai dengan kemarin, terinci dengan 8 kemenangan ( Sociedad, Valencia, Getafe, Sevilla, Rayo Vallecano, Deportivo La Coruna, Barcelona & Celta Vigo ), 1 seri ( Osasuna ) dan 1 kalah ( Getafe ). Rangkaian hasil ini pun diiringi dengan dicetak nya 16 Gol dalam 5 laga di Santiago Bernabeu sepanjang tahun 2013 ini dengan 100 % kemenangan. 

Sedangkan Untuk Di Copa Del Rey, Real Madrid mengoleksi  3 kemenangan dan 2 hasil imbang dari total 5 laga, dan ditambah 2 Partai Liga Champions lawan Manchester United dengan 1 imbang dan 1 kali menang. Jadi Total di seluruh kompetisi selama tahun 2013 sampai dengan partai terkahir adalah 17 Partai dengan rincian 12 menang, 4 imbang dan 1 kali menerima kekalahan dengan 36 Gol memasukan dan 11 kemasukan!

Beberapa pemain pun menunjukan performa yang luar biasa sepanjang tahun 2013 ini, Diego Lopez dengan sejumlah penyelamatan penting nya yang seolah ingin membuktikan kepantasan nya menjaga gawang Real Madrid, kemudian the Youngster Raphael Varane yang muda usia tetapi bermain seperti seorang veteran. Jangan lupakan juga Fabio Coentrao yang seolah ingin "menebus dosa" akibat penampilan buruk nya di awal - awal musim, ada juga Michael Essien yang semakin fasih bermain di sisi kanan maupun gelandang bertahan.   atau Luka Modric yang mulai "ngeh" dengan Real Madrid. Serta sang pemain terbaik di dunia versi kami, the UNSTOPABLE, INCREDIBLE Cristiano Ronaldo yang seolah tidak ingin berhenti mencetak Gol dalam setiap laga, total 12 Gol dari 9 penampilan di La Liga sudah dibuat nya. Sedangkan di Copa Del Rey Sepanjang tahun 2013 CR7 sudah mencetak 5 Gol dan di UCL mencetak 2 gol jadi jika di total sepanjang tahun 2013 ini Ronaldo sudah mencetak 19 Gol!

Statistik - statistik diatas hendak nya tetap terus di jaga dan di teruskan oleh Real Madrid dalam bentuk permainan yang konsisten dan berada dalam top form, demi tercapai nya gelar yang diinginkan, Yakni Copa Del Rey dan UCL atau bahkan tidak mungkin La Liga pun bisa didapatkan. Semua punggawa Madrid sepertinya sudah tidak memperdulikan isu - isu negatif yang terus berusaha mengganggu ketenangan tim. Para pemain juga terlihat sudah mulai menunjukan performa serta bahwa mereka mengerti bahwa semua yang dilakukan selama ini adalah demi kepentingan tim.

Hala Madrid!
Hasta El Final Vamos Real!



photo via realmadrid







   

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter