Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ozil : "Aku Merasa Nyaman di Madrid"




Mesut Ozil merupakan sosok playmaker yang memiliki daya mobilitas yang tinggi, meski terlihat gerakan nya cenderung lamban nama Ozil adalah otak permainan Real Madrid. Assist nya sangat memanjakan para barisan lini depan Real Madrid dan tak ia juga bisa mencetak gol. Sosok yang rajin berdoa dan mengaji sebelum pertandingan ini menuturkan beberapa situasi dan kondisi yang terjadi di Real Madrid saat ini termasuk persiapan jelang lawan Manchester United yang ia tuturkan ke harian Jerman Die Welt seperti yang dikutip oleh AS, berikut petikan nya.

A ( Majalah De Welt ) : Bagaimana membandingan duel dengan Barca & United ?

Ozil ( Oz ) : "Aku senang bermain dalam setiap pertandingan dalam beberapa hari ini melawan tim terbaik dari yang terbaik dan ini adalah hal yang luar biasa saat semua orang menyaksikan nya. Terutama aku sangat termotivasi saat bermain di El Clasico melawan Barcelona kaena memiliki dampak yang besar."

A : Enam pertandingan di musim ini melawan Barcelona, bagaimana menurut Anda? 

Oz : "Tentu saja itu masih merupakan hal yang spesial menghadapi mereka. Barcelona saat ini merupakan referensi kami dan kami menunjukan bahwa kami bisa bermain melawan mereka dengan kekuatan. Kami bisa melawan mereka dengan memenangi Piala Super dan juga mengalahkan mereka di Liga dan Piala Raja, dan tentu nya kami bangga."

A : Bagaimana dengan jarak point di La Liga saat ini ?

Oz : "Harus diakui bahwa klub telah berbuat banyak di La Liga tetapi gelar tetap harus tetap kami kejar dan tujuan kami sekarang adalah untuk memenangi Piala Raja dan Liga Champions. Di La Liga Barcelona memiliki kesempatan lebih, tapi kami masih memiliki tujuan yang harus di capai untuk kesuksesan di musim ini."

A : Tentang laga away ke Manchester United ?

Oz : "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan yim yang sangat bagus, tapi kami mampu menunjukan di leg pertama dengan memiliki banyak peluang yang di dapat pada babak pertama. Kami menghormati Manchester, tetapi tujuan kami disini adalah bermain dengan apa yang kita miliki dan kami bisa mengalahkan siapapun. Termasuk kami bisa menang di Barcelona dan menang di Manchester."

A :  Bagaimana hubungan dengan Mourinho ?

Oz : "Aku dalam kondisi fit dan senang bisa bermain setiap minggu, aku juga senang bisa berada dilapangan karena pelatih mempercayaiku dan dia berterima kasih atas kinerja ku di lapangan. Media banyak menulis berita tentang kondisi di ruang ganti, tapi aku hanya bisa katakan bahwa hubungan ku dengan Mourinho sangat bagus. Dia mendukungku dan bagiku ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia."

A : Bagaimana dengan adanya informasi bahwa ada sekelompok Anti Mou di ruang ganti? 

Oz : "Itu berita sampah, jika kita tidak bersama - sama mana mungkin kita bisa menang lawan Barcelona. kita bersahabat satu sama lain dan layaknya seperti sebuah keluarga kecil. Aku tidak pernah berkata bahwa jika Mourinho pergi aku juga akan ikut pergi, itu omong kosong."

A : Anda sudah menyatu dengan Madrid ?

Oz : "Aku hanya bermain sesuai dengan gaya yang aku punya, tapi saat ini aku telah berkembang dan lebih percaya diri dan konsisten. Aku berterima kasih kepada Mourinho, jika kami memenangi gelar, ini akan menjadi gelar ke-4 dalam 3 tahun. Aku merasa nyaman di Madrid, dan kami mampu memenangi pertandingan besar, walau kami mendapat sedikit gelar tetapi kami memiliki tim yang muda untuk masa depan."

A : Lalu, bagaimana kinerja Anda di lapangan? 

Oz : "Aku masih harus berkembang. Aku senang bisa memberikan assist dan menurutku itu hal yang bagus dan hal yang sangat berharga untuk tercipta nya gol. Aku harus mencetak lebih banyak gol paling tidak memperoleh empat lagi untuk bisa mencapai dua digit."

A : Bagaimana dengan Jejaring Social ?

Oz : "Aku merasa terhormat karena begitu banyak yang like di Facebook ( 9 juta ) dan followers di Twitter ( 1,1 juta ). Bagi ku, itu adalah kesempatan untuk bisa berinteraksi langsung dengn fans ku."

A : Lalu bagaimana menurut Anda dengan tubuh dan otot Anda saat ini ?

Oz : "Aku bangga dengan tubuh ku saat ini, ini karena alat - alat pendukung secara spontan mampu membantuku. Aku sendiri telah memperolah tambahan berat 3 kilo untuk masa otot sehingga lebih kuat dan mencegah cedera dan tentunya hal ini berdampak positif pada performa ku."

A :  Bagaimana menurut pendapat Anda dengan Guardiola dan Bayern ?

Oz : "Di Madrid kami tidak membicarakan hal tersebut, tapi jika bersama - sama dengan rekan di Tim Nasional iya. Dia salah satu pelatih di dunia yang sukses memenangi banyak gelar bersama Barcelona dan sekarang dia bertekad melakukan nya di Bayern. Tapi aku tidak mengenalnya secara pribadi dan tidak pernah berbicara dengan nya, jadi aku tidak bisa menilai dia secara personal."

A :  Bagaimana pendapat Anda mengenai persaingan Dortmund dan Bayern?

Oz : "Hal yang bagus bagaimana Dortmund tumbuh dengan pemain - pemain yang hebat dan gaya bermain yang spektakuler. Tapi Bayern adalah salah satu tim terbaik di Eropa sudah sejak lama dan memiliki permainan yang luar biasa.  Jika Final UCL Madrid vs Bayern akan menjadi pertandingan yang hebat tapi jalan masih panjang."

Demikan beberapa petikan wawancara Ozil yang kami share via AS


photo via [realmadrid]








































0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter