Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Varane : Aku Tidak Menyangka Sebahagia Ini




Raphael Varane ternyata tidak pernah menyangka jadi pembicaraan media masa di dunia seusai laga El Clasico tengah pekan ini. Media AS berhasil mewawancarai dalam sesi khusus bersama Varane. Berikut kami kutip melalui [asdotcom]

AS ( A ): Apakah kamu merasa terlahir menjadi pemain besar pada rabu malam kemarin ? 
Varane ( V ) : Mungkin - sambil tertawa - Aku tidak pernah menyangka akan sebahagia ini, bermain melawan Barcelona dengan permaianan yang hebat. Tujuan ku memberikan yang terbaik, tetapi dengan mencetak gol adalah menjadi hal yang sangat istimewa. 

A : Bagaimana perasaan kamu setelah melawan Barca
V : Hal - hal yang terjadi saat lawan Barca adalah sesuatu yang tidak bisa aku bayangkan. Ini sepeti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan aku butuh waktu untuk menyadari nya.

A : Bagaimana dengan absen nya Ramos & Pepe di El Clasico ?
V : Aku rasa itu bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan, justru dengan absen nya mereka aku merasa tertantang untuk bermain lebih baik. Itulah Madrid, setiap pemain harus siap di pertandingan apapun. Sekarang aku tahu bagaimana seharusnya di Marid, sekarang aku adalah Madrid.

A : Kamu baru berusia 19 tahun, kenapa bisa setenang ini ?
V : Aku memang orang yang tenang dan selalu seperti ini dan adalah hal yang wajar dalam sebuah profesi apapun bersikap seperti ini untuk melepaskan tekanan.

A : Gol itu seperti jelas tertuju kepada kamu ?
V : Ketika Ozil mengirimkan umpan ke kotak penalti Barca, aku berkata kepada diriku sendiri bahwa aku harus bisa dan memasukan bola tersebut ke jaring lawan

A : Bagaimana dengan peluang di Leg ke-2
V : Dengan hasil ini, semua nya masih terbuka, kami datang ke Camp Nou untuk menang.



Vamos Varane
Hala Madrid !!



@aditvivaldi




0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter