Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Messi Berbuat Ulah



Pertandingan Real Madrid Melawan Barcelona kamis kemarin membuat cerita tak sedap di luar lapangan. Hal yang membuat aneh dan tidak bisa dimengerti pelakunya adalah peraih FIFA Balon d'Or 4x berturut - turut, Lionel Messi.

Hawa panas El Clasico sudah terjadi di dalam pertandingan kamis kemarin, keributan - keributan kecil antara Arbeloa dan Messi serta Provokasi Daniel Alves ke Ronaldo agar dikartu kuning dan absen di leg ke -2, ternyata berimbas ke luar lapangan. Entah karena bentuk ke prustasian seorang Messi karena tidak berhasil mencetak gol dan tidak bisa memberikan ancaman atau ada faktor lain nya mungkin harus diperjelas lagi.

Hal yang perlu di garis bawahi adalah bahwa kelakukan Lionel Messi di luar lapangan setelah pertandingan usai tidak hanya disaksikan oleh para pendukung Madrid atau media - media yang selama ini Pro terhadap Madrid. Tetapi beberapa media yang bersifat netral memberitakan hal yang sama mengenai kelakuan seorang pemain terbaik di dunia yang seharusnya memberikan nila - nilai positif. 

Sebagian besar media di spanyol mengklaim bahwa Lionel Messi telah menghina Arbeloa dan Assisten pelatih Aitor Karanka seusai pertandingan. Stasiun Televisi La Sexta bahkan membahas mengenai hal ini dan menghadirkan saksi pada kejadian tersebut. - link --> http://www.realmadridplay.es/2013/01/messi-insulta-arbeloa-en-el-parking-del.html -

"Apa yang anda lihat boneka Mourinho" begitu kata - kata yang di lontarkan Lionel Messi terhadap Assisten Pelatih Aitor Karanka. Tidak hanya karanka, Messi juga menyerang Arbeloa dengan kata - kata yang tidak menyenangkan saat Arbeloa akan masuk ke dalam Mobilnya di parkiran yang ditemani oleh istrinya. Messi mengatakan kata - kata "Konyol" dihadapan istri nya Arbeloa yang saat itu sedang hamil. Sebelumnya saat dilapangan Lionel Messi juga sempat berbuat tidak senonoh dengan meludah di dekat bangku cadangan Real Madrid.

Di lain tempat bek Barcelona Daniel Alves berujar bahwa penting nya menjungjung tinggi sportifitas tetapi perkataan nya tidak didasari dengan sebuah kenyataan di lapangan. Provokasi nya terhadap Ronaldo bisa jadi sebuah bukti atau bahkan photo - photo kelakuan Daniel Alves tidak hanya saat berhadapan dengan Madrid (a).


Disaat nilai - nilai dalam Fair Play dijunjung tinggi oleh FIFA tetapi kelakuan salah seorang pemain Terbaiknya FIFA tidak menunjukan hal tersebut dan terjadi di luar lapangan.



Hala Madrid !!
@aditvivaldi










0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter