Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Madrid Menuai Hasil Buruk di Los Carmenes





Baru saja memulai cerita indah di tahun 2013, Real Madrid harus menelan pil pahit di akhir pekan ini. Kekalahan menyakitkan dari tim papan bawah, Granada. Sialnya lagi, gol madrid berasal dari gol bunuh diri Cristiano Ronaldo, dimana ini adalah gol bunuh diri pertama nya selama ia berkarir sebagai pemain Sepak Bola. 

Madrid terlihat tampi jauh di bawah form terbaik nya, entah karena faktor kelelahan atau kah kondisi internal yang saat ini sering diapungkan oleh banyak media sehingga menyebar ke performa tim. Entahlah, jika menilik dari sisi permainan dini hari ini, banyak sekali kesalahan - kesalahan yang seharusnya bisa diminimalisir serta penyelesaian akhir yang tidak begitu maksimal. 

Kondisi ini jelas membuat pelatih Mourinho Geram. Saat jumpa pers seusai laga tampak terlihat Mou dengan kondisi mimik muka marah, seperti dilaporkan AS. Mou memang mengatakan bahwa kekalahan atas Granada ini adalah tanggung jawab nya, tapi di sisi lain terlihat jelas raut ketidakpuasan Mou dengan para pemain nya khusus nya yang tidak bermain di laga tengah pekan lawan Barcelona. "Aku lihat beberapa pemain kelelahan akibat laga tengah pekan penuh gengsi melawan Barcelona, tapi aku heran mengapa yang lain juga demikian padahal mereka tidak bermain di hari rabu kemarin." Begitu ucapan Mou pada saat bersamaan."

Madrid sebetulnya mendominasi jalan nya pertandingan terssebut, terlihat beberapa peluang yang dimiliki lebih banyak dibanding Granada. "Babak pertama kami mendominasi dan babak kedua kami mulai membaik, tapi itu saja tidak cukup." tambah Mou.

Tentunya ini akan menjadi PR yang sangat besar bagi Mou dan pasukan nya. La Liga sudah sangat sulit untuk di kejar, Paling tidak saat ini yang perlu di lakukan oleh Madrid adalah tetap menjada kondisi mental dan psikologis di La Liga agar tidak keluar dari 3 besar. Dan tentunya hasil bagus Liga Champions beserta Copa Del Rey akan menjadi pelipur lara serta "penebus dosa" sehingga hasil buruk di Liga bisa terlupakan.

 Terus berjuang sampai akhir Los Blancos !!
Hasta El Final Vamos Real !!


@aditvivaldi







0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter