Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Tiga Hal Mengapa Ronaldo Di Idolakan





Banyak hal yang saya kagumi dari sosok Cristiano Ronaldo, dimana ia adalah seorang pekerja keras dalam menggapai cita - citanya menjadi pesepakbola terkenal. Ia mempunyai kecepatan, dribbling, tendangan keras dan itu semua tidak diraih sekejap, ia pasti memperolehnya dengan kerja keras latihan yang tinggi. Ia mempunyai mental yang cukup kebal. 

Banyak kritikan, cacian bahkan media mengatakan hal yang negatif, namun ia tidak pedulikan dan hanya fokus pada tujuan nya, sesuatu yang sebenarnya susah dilakukan disaat sekelilingmu menghardikmu dan kamu harus tetap fokus. Selain kerja keras dan mental yang kuat ia juga memiliki sisi kemanusiaan yang cukup tinggi. Pekerja keras, mental kuat dan menolong sesama, itu hal yang cukup membuat seseorang diidolai atau dikagumi banyak orang lain.

Jika CR7 pindah dari Real  Madrid saya tidak terlalu mempermasalahkan karena saya bukan 100 % fans CR7. Saya hanya mengagumi dia karena ia bintang Real Madrid saat ini tapi saya bukan fans fanatiknya. 

Tahun 2000 saya fans bek sekaligus kapten Real Madrid Fernando Hierro, setelah pensiun saya berubah jadi fans Zinedine Zidane. dan setelah Zizou pensiun saat ini saya fans Iker Casillas. Dan untuk saat ini tidak ada pemain yang dapat menggantikan sosok Iker Casillas termasuk CR7 sekalipun. Jika Casillas pindah mungkin saya akan mencari sosok yang mesti saya idolakan, tapi belum saya temukan dan untungnya itu masih lama. So, CR7 pindah? Saya tetap Madridista karena saya bukan 100 % CR7 Lovers, saya hanya mengagumi saja, saya Fans Casillas dan Real Madrid.


 @arwank88



0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter