Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ronaldo Yang Penuh Dengan Determinasi & Tak Pernah Menyerah




CR7, Pemain yang satu ini pertama kali saya tahu saat pertandingan antara Sporting Lisbon vs MU. Ya, disana saya menyaksikan seorang pemain muda yang punya determinasi yang membuat kocar -kacir pertahanan United saat itu, bahkan membuat bek tangguh sekelas Rio Ferdinand harus diberikan bantuan oksigen saat jeda pertandingan. Dari situ saya melihat akan lahir seorang calon pemain besar dan tentunya akan menjadi yang terbaik di dunia. Selain dari pada itu, saya juga penggemar Premier League Inggris pastinya menyaksikan setiap perkembangan seorang CR7 dari musim ke musim, hingga akhirnya pada tahun 2009 hijrah ke Real Madrid.

Yang membuat saya kagum dengan pemain yang satu ini adalah, dia pemain yang tidak pernah ada kata "kalah" dalam dirinya. Tentunya dia juga pemain yang mempunyai mental juara, yang bisa membuat rekan - rekan disekitarnya dapat bermain lebih baik. Di tengah omongan banyak orang yang menyebut CR7 adalah orang yang arogan dna sombong, seseungguhnya dia mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Masih ingat kunjungan dia ke Aceh tahun 2004 ? Atau saat ia melelang sepatu emas saat menjadi topskor pada musim 2011/2012, atau yang terbaru saat ini ia di daulat sebagai duta dalam sebuah Yayasan yang berhubungan dengan penyelamatan kehidupan terhadap anak - anak kecil di dunia. Mungkin itu hanya segelintir dari apa yang CR7 lakukan di luar lapangan, di saat bergelimang harta dan ketenaran, jiwa sosial tetap ditunjukan olehnya.

Dan yang terkahir, jikalau CR7 hijrah dari Real Madrid, apa reaksi saya ? sedih? tentu, Kecewa? pastinya, tapi kembali lagi pada kehidupan, tidak ada yang tidak mungkin di masa mendatang, tentu kita tidak bisa menentukan jalan hidup seseorang, bahkan seorang CR7 sekalipun. Semua keputusan ada di tangan Real Madrid dan CR7 sendiri, kita hanya bisa memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik, jika sampai CR7 hijrah pada suatu saat nanti.

Real  Madrid adalah jiwa saya, dan CR7 adalah salah satu elemen yang ada di dalam Real Madrid, jika Real Madrid sampai kehilangan CR7 di masa mendatang, itu tidak serta merta akan "menggoyahkan" jiwa" saya yang tetap akan "putih" dna akan selalu "putih.", Somos Los Mejores, Para Siempre Real Madrid . #HalaMadrid


z@tyoutsider


Para Siempre Real Madrid

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter