Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ronaldo Membuatku Jatuh Cinta Dengan Real Madrid



Mungkin orang selalu beranggapan bahwa saya adalah manusia yang aneh karena selalu lebih memilih menjadi pecinta Cristiano Ronaldo ketimbang menjadi fans pemain sepakbola yang lain. Parasnya yang menawan membuat saya sangat menggilainya. Cristiano Ronaldo bagi saya adalah semangat saya melanjutkan hidup saya karena dia memberikan sesuatu warna yang lebih. Saya memang tidak pernah bertemu dengan nya, namun banyak hal yang patut di pelajari dalam dirinya. 

Dari sosok nya yang sangat mencintai keluarga nya hingga sang pekerja keras yang tak pernah lelah mengejar mimpi - mimpinya. Dia tidak pernah mengumbar - ngumbar betapa dermawan hatinya hingga sering menyisihkan sedikit dari hasil tetes keringatnya untuk warga yang kurang mampu di belahan bumi ini. Sosok kecintaan nya pada anak kecil tidak bisa dipungkiri, dia sering mengunjungi panti sosial yang merawat anak - anak penderita kanker, meskipun dia sering dicemooh dalam segala hal, tapi itu semua tidak akan cukup membuatku terus mengaguminya. Dan aku selalu ingat apa yang dituturkan "Sesungguhnya orang yang membenci saya adalah orang yang iri dengan apa yang saya dapatkan sekarang."

Dari mulai cemoohan hingga kabar burukpun sering mewarnai karir Cristiano Ronaldo, hingga muncul kabar jika dirinya akan hengkang dari Real Madrid. Aku tidak khawatir dengan hal itu, karena sebagai fans Cristiano Ronaldo aku akan mengikuti kemana pun dia berlabuh tetapi tidak dengan tim nya. Tetapi akupun tidak bisa memungkiri bahwa sesungguhnya aku mengenal Real Madrid lewat dirinya. Dari fans karbitan hingga tahu bagaimanan apa arti Real Madrid dalam hidupku sekarang. Mungkin jika harus memilih antara Cristiano Ronaldo atau Real Madrid, aku pasti memilih Cristiano yang mengiring bola dengan lincahnya dan Real Madrid sebagai tim yang belakangan ini menemaniku disepanjang langkah hidupku.


@ThaliaAnggraini






 

0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter