Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Saat Yang Tepat Untuk Real Madrid Menunjukan Kualitasnya



Jilid Ke -2 dari 3 Trilogi terkahir laga El Clasico di kompetisi domestik antara Real Madrid vs Barcelona akan di gelar Rabu dini hari 27 Februari 2013 ini. Kali ini di laga Copa Del Rey Leg Ke -2 Barcelona akan menjadi tuan rumah. Di laga pertama Real Madrid tertahan di Bernabeu dengan skor 1-1, peluang lolos ke semifinal tetap masih terbuka untuk Real Madrid.

Berbekal kemenangan 2-1 atas Deportivo akhir pekan kemarin tentunya jadi modal bagus untuk Real Madrid. Setelah sempat tertinggal 1-0 Los Blancos mampu membalikan keadaan dalam waktu 13 menit. Tentu ini jadi hal positif bagi Madrid, mental juara Real Madrid kembali muncul dan performa Kaka cukup menjanjikan seiring dengan kepercayaan yang di berikan Mou kepada nya. Selain itu Gonzalo Higuian kembali membuka rekening gol nya setelah beberapa pertandingan menjadi sorotan dan sempat "dihukum" oleh Mou, dengan tidak dimainkan nya di laga lawan Vallecano 2 minggu lalu.

Selain Ricardo Kaka dan Higuain kembali nya lagi Marcelo ke skuad utama setelah lama absen karena cedera dan tidak dimainkan Mou di beberapa laga terakhir, walau hanya bermain 57 menit kehadiran Marcelo bisa menjadi hal positif untuk barisan belakang. "Aku dalam kondisi baik dan sedang dalam kondisi yang bagus." begitu ungkap Marcelo seperti di tulis soccerway. Marcelo juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas Deportivo mampu mengangkat semangat tim untuk pertandingan ke depan. "Point dengan Barcelona di La Liga memang berjarak 16 Point tapi di kompetisi lain kita harus bisa berbicara banyak seperti di Copa Del Rey." begitu tambah Marcelo.

Copa del Rey juga menjadi ajang bagi Real Madrid yang masih bisa di perjuangkan selain Liga Champions tentunya, jadi sudah seharusnya Real Madrid harus menunjukan kualitas mereka sesungguhnya. "Jika kami bermain sebagai sebuah tim, maka kami akan lolos." begitu ungkap Pepe pada bwin. Nada optimis tentunya harus di dengunkan oleh para punggawa Madrid dan tentunya harus dilakukan dengan perjuangan tanpa lelah dan menampilkan kualitas bernilai 100%. El Clasico kali ini akan sangat berpengaruh terhadapa pencapaian gelar yang akan Madrid peroleh di musim ini, kenapa demikian, ya memang masih ada El Clasico 1 lagi di kompetisi domestik yakni La Liga, tapi jika pun Madrid menang di La Liga tetap akan sulit mengejar ketertinggalan 16 point dari Barcelona

Jadi, mari kita sama - sama teriakkan..Hasta El Final Vamos Real !!


[photo via real madrid]











0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter