Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Ujian Untuk Adan





Mestalla, 24 Januari 2013 Iker Casillas harus diganti oleh Antonio Adan di menit ke - 14 Akibat tanpa sengaja kaki Arbeloa mengenai tangan Casillas. Laporan medis melaporkan bahwa ada keretakan di Ibu jari nya yang mengakibatkan iker harus menepi dari pertandingan selama 6- 8 pekan. 

Ini tentunya pukulan berat untuk Real Madrid dan terutama para fans nya mungkin sangat terpukul atas kejadian ini. Ya, Iker bukan hanya pemimpin di atas lapangan tapi juga nyawa bagi Real Madrid serta pemberi jaminan untuk lini belakang Real Madrid terutama. 6 - 8 pekan ke depan bukan lah pertandingan yang mudah bagi Real Madrid. Di tengah - tengah pekan tersebut ada partai besar El Clasico di semifinal Copa home & away, belum lagi Big Match Liga Champion lawan Manchester United. Jadi bisa dibayangkan bagaimana Real Madrid tanpa sang Santo. 

Tapi tentunya nada pesimis tidak boleh dilambungkan juga oleh kita. Masih ada Antonio Adan disana, meski sedikit pengalaman dan hanya menjadi cadangan Iker Casillas, Adan tentu menjadi satu - satunya harapan Real Madrid untuk posisi penjaga gawang. "Jika pelatih memberi kepercayaan kepadaku, aku pasti akan memberikan yang terbaik, aku siap dan memastikan segala hal berjalan dengan baik." Begitu ucapan Adan setelah laga melawan Valencia tengah pekan kemarin.

Tidak ada salahnya memberikan kepercayaan ke pundak Antonio Adan. 13 tahun lalu Iker Casillas juga diberikan kepercayaan yang sama oleh Vicente Del Bosque dalam usia yang masih sangat muda dan sedikit pengalaman. Tapi akhirnya Real Madrid bisa di bawa ke Final UCL dan bahkan juara, meski hanya menjadi cadangan Bodo Ilgner kala itu. Bukan tidak mungkin 13 tahun sesudah itu Adan yang juga bernomor punggung 13 bisa membuktikan hal yang sama.

Ujian paling berat bagi Adan tentunya di El Clasico. Atmosfer secara langsung dalam artian berada di atas lapangan belum pernah ia dapat selama berbaju Madrid, sedangkan di UCL Adan pernah bermain meski hanya di partai - patai akhir di fase group.

Jadi mari kita saksikan dan do'akan bersama semoga Antonio Adan bisa memberikan kontribusi yang signifikan tentunya serta memberikan hasil yang positif selama absennya Iker Casillas.

Vamos Adan !! Hala Madrid !!

@aditvivaldi
sumber photo : realmadriddotcom



0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter