Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Trilogi Baru Bertajuk "EL CLASICO"






Tampaknya musim ini kita akan kembali menyaksikan laga El Clasico lebih banyak, setelah dini hari tadi Barcelona memastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan tuan rumah Malaga dengan skor 2-4 atau agregat 4-6. Dengan kemenangan ini sudah dipastikan bahwa semifinal Copa Del Rey yang akan mulai dihelat pada tanggal 30 Januari 2013 akan bertajuk El Clasico. 

Setelah menyaksikan Trilogi Madrid vs Valencia, saat ini kita akan disajikan dengan Trilogi yang tidak kalah panasnya, meski tidak berturut - turut selama sepekan tapi aroma El Clasico tentunya akan tersaji dengan sangat luar biasa di medio saat ini. Real Madrid memang tidak akan dihuni oleh para pemain utama nya seperti Iker Casillas dan Pepe yang cedera, kemudian Di Maria, Sergio Ramos serta Fabio Coentrao yang menjalani skorsing akibat akumulasi kartu. Ini kondisi yang kurang baik tentunya bagi Real Madrid, tapi sekali lagi tentunya ujian mental juara para punggawa pelapis Madrid akan dibuktikan di espisode ini. Masih ada Rapahael Varane yang bermain apik di beberapa laga terkahir ini, juga ada Albiol yang seolah tumbuh kembali kepercayaan nya. Ozil, Ronaldo dan tentunya super sub Jose Callejon.

Tidak perlu pesimis tentunya dengan kondisi terkini dari Real Madrid, bukan Real Madrid namanya jika kalah sebelum berperang. "Jersey Real Madrid berwarna putih, dapat dinodai dengan lumpur, keringat atau bahkan dengan darah, tapi tidak dengan rasa malu" mengambil sebuah quote dari legenda hidup Real Madrid, Santiago Bernabeu. Jadi dengan kondisi apapun Real Madrid tetap harus berjuang dengan seluruh kemampuan nya tanpa harus melihat kondisi yang ada saat ini. Real Madrid juga tetap harus berada di jalur yang benar, yaitu jalur kemenangan, demi menjaga stabilitas mereka di kompetisi yang mereka ikuti.

Menilik ucapan Mourinho yang sepertinya sudah "melempar handuk" di La Liga, maka sudah tentu pertandingan El Clasico di Copa Del Rey ini tetap menjadi prioritas nya sang pelatih, jadi sudah barang tentu Mou akan serius mempersiapkan skuad nya.

El Clasico edisi ke-4 musim ini di mulai tanggal 30 Januari ini akan menjadi El Clasico yang ke 222 dalam laga resmi di seluruh kompetisi. Untuk sementara Real Madrid masih unggul 2 angka kemenangan yaitu 88 berbanding 86 dan sisanya berakhir dengan imbang. Musim ini Real Madrid sudah bertemu dengan Barcelona sebanyak 3 kali dengan rekor 1 - 1 -1.  

Trilogi ini sendiri merupakan sisa 3 partai yang akan di lalui oleh Real Madrid dan Barcelona saat mereka berhadapan di ajang kompetisi domestik ( La Liga dan Copa Del Rey ). Jadi mari nikmati edisi El Clasico walau terkesan "agak" bosan. 

Madridistas tentunya ingin melihat tim nya bisa melaju ke babak Final Copa Del Rey setelah terakhir di tahun 2011. Jadi mari kita dukung terus seperti semboyan yang biasa digunakan yaitu Hasta EL Final Vamos Real !!


Hala Madrid !!

@aditvivaldi







0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter