Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

"Juntos Podemos"







Judul diatas barangkali sudah pernah kita denganr di Medio 2006 - 2007. Kala itu Real Madrid yang ditangani Fabio Capello mengalami masa suram di awal - awal musim, namun dengan motto yang bersama - sama mereka canangkan "Juntos Podemos" atau bersama - sama kita bisa membuktikan bahwa jika semua bersatu maka hasil nya pun akan menjadi hal yang luar biasa. Terbukti kala itu Real Madrid berhasil memenangi gelar ke 30 nya setelah sempat tertinggal jauh dari sang rival abadi mereka Barcelona.

Lain musim tentu lain pula cerita, tetapi melihat persamaan nya  juga tentu hal yang lazim. Real Madrid yang diawal musim terseok - seok dengan banyak konflik dimana - mana baik dari sisi pemain, pelatih bahkan berimbas ke tingkat manajerial, mampu bangkit di awal tahun 2013 ini dan terus berusaha berada di jalur kemenangan.

Awal tahun 2013 tampak nya benar - benar menjadi momentum kebangkitan Real Madrid, total dari 5 pertandingan sampai saat ini di tahun 2013, Real Madrid belum menderita kekalahan dengan pencapaian 4 kali kemenangan dan 1 laga berkahir imbang saat melawat ke Osasuna.

Memang baru 5 pertandingan di awal tahun 2013, tapi melihat performa yang ditampilkan Los Blancos paling tidak sudah menunjukan grafik meningkat dan sesuai janji Mou bahwa ia akan membenani satu per satu masalah yang ada di tubuh Real Madrid seperti yang ia ungkapkan diakhr tahun 2012.

Seolah tidak perduli dengan berbagai macam kritik Real Madrid tetap fokus pada permainan dan meraih kemenangan. Mereka sepertinya sudah sadar bahwa jika terus menerus memikirkan hal - hal negatif  tentunya akan berimbas kepada permainan juga. Terbukti 2 laga terakhir melawan Valencia Real Madrid bisa menciptakan 7 gol. Real Madrid sepertinya sudah sadar bahwa saat ini sudah waktunya mengakhiri segala macam kontroversi. 

Terbukti saat Ronaldo di kritik Mourinho dan ada nada ketidaksukaan dari sang gelandang Portugal ini, ia langsung meminta maaf. "Aku ingin berbicara mengenai apa yang terjadi hari selasa dengan pelatih kami. Aku ingin meminta maaf." Begitu ucapan Ronaldo seperti yang dikutip VivaBola melalui berita yang dilansir oleh soccerway. Lebih lanjut CR7 mengungkapkan bahwa "Kami harus kembali bekerja sama, melangkah ke depan. Kita masih banyak hal yang harus dimenangkan."

"Real United" begitu harian Spanyol yang berbasis di Madrid Marca melansir. Ya, Real Madrid telah bersatu, dan mari kita lihat bersama - sama kebangkitan Real Madrid dan semoga bisa diiringi dengan penampilan konsisten dan berujung dengan gelar - gelar yang akan menambah koleksi lemari gelar juara. 

Hasta El Final Vamos Real !!

@aditvivaldi





0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter