Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Merci, Gracias Varane !!




Itulah mungkin kata - kata yang perlu alias wajib diberikan kepada center bek berusia 19 taun dengan tinggi 191 cm dan berasal dari Perancis. Ya Rapahel Varane menjadi penyelamat melalui gol nya di menit ke 81 sekaligus memberikan harapan kepada Real Madrid untuk tetap bisa lolos ke Final Copa Del Rey.

Varane yang sebetulnya hanya menjadi pelapis Pepe dan Sergio Ramos mampu memberikan kontribusi yang luar biasa di pertandingan malam tadi. Selain menjadi penyelamat bek yang di tranfer dari lens pada awal musim 2011 - 2012 ini juga berhasil menyelamatkan gawang Real Madrid dari tendangan Xavi hernandez yang saat itu gawang sudah kosong akibat blunder Carvalho. 

Belum cukup sampai disitu, Varane juga berhasil mematikan pergerakan Lionel Messi. Statistik menilai bahwa tidak ada sama sekali pun tendangan messi yang mengancam ke arah gawang Real Madrid diluar tendangan bebas dan itupun hanya sekali saja. Varane yang tadi malam melakoni laaga debutnya di El Clasico dan ditandai dengan sebuah gol yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan menuai banyak pujian, termasuk dari assisten pelatih Aitor Karanka. "Varane? ia bermain bagus, mencetak gol dan berhasil menyelamatkan gawang, ia mempunyai pemikiran yang hebat dan ia akan terus berkembang." 

"Ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan aku masih belum bisa mempercayai nya, jika aku mempunyai kesempatan aku akan melakukan hal yang sama,". Begitu ucapan Varane saat di wawancarai seusia laga. "Ini memang bukan hasil yang baik, tetapi aku senang dengan performa ku, rekan - rekan satu tim ku memberikan selamat padaku." begitu tambah Varane.  Sedangkan harian berbasis di Madrid, yaitu As memberi judul "Varane memberikan kehidupan bagi Real Madrid." 

Karir Varane masih sangat panjang diusia nya yang sekarang masih sangat muda. Jika ia mampu mempertahan kan performa nya seperti ini, bukan tidak mungkin ia akan menjadi penerus Fernando Hierro yang dari sisi fisik dan gaya permainan sedikit memiliki kesamaan. 

Tentunya kita semua berharap agar Varane banyak diberikan kesempatan bermain agar semakin berkembang dan menjadi pilar masa depan di barisan pertahanan Real Madrid.



Vamos Varane !!
Hala Madrid !!


@aditvivaldi




0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter