Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Madrid Tertahan di Bernabeu



Tampil dihadapan pendukung nya sendiri di Estadio Santiago Bernabeu Real Madrid di tahan imbang oleh rival abadi nya Barcelona. Tampil tanpa sejumlah pemain inti akibat cedera dan akumulasi kartu, Madrid memang sedikit kesulitan mengembangkan permainan. Meskipun demikian Madrid tidak terlihat seperti sebuah tim yang inferior di hadapan Barcelona, beberapa kali Madrid mampu mengancam gawang Barca yang di kawang Pinto. 

Peluang  demi peluang muncul dari Real Madrid di awal - awal permainan, dimulai dari crossing benzema yang masih belum terjangkau oleh Ronaldo, kemudian dari free kick Ronaldo sampai umpan ozil yang masih bisa diantisipasi oleh Gerrard Pique dimana saat itu peluang kembali dimiliki oleh Ronaldo. Madrid terus menekan jelang akhir babak pertama sedangkan di menit - menit sebelum nya barcelona juga sesekali mengancam gawang Madrid. 

Barcelona berhasil mencetak gol lebih dulu melalui kaki Cesc Fabregas setelah lolos dari jebakan offside pada menit ke 49'. Barca juga memiliki peluang melalui kaki Pedro namun beruntung tendngan nya masih melebar yang berawal dari kelengahan pemain belakang Madrid.

Real Madrid sendiri bisa dikatakan kurang beruntung hari ini, beberapa peluang matang tidak berbuah gol. Masuknya Higuain yang disusul oleh Modric sedikit cukup membawa perubahan. Sampai akhirnya Raphael Varane berhasil menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan pertama di pergantian tahun. Umpan Ozil berhasil di sundul dengan baik oleh Varane dan berbuah Gol ke-2 nya selama berkostum Real Madrid di ajang kompetisi resmi.

Dengan hasil ini Madrid mau tidak mau harus bisa menang di Camp Nou atau kalaupun seri harus dengan skor minimal 2-2. Bukan Madrid namanya jika sudah menyerah sebelum pertandingan, masih ada 90 menit di leg ke-2 yang akan dihelat 28 Februari 2013. "Tim ini masih memiliki peluang untuk lolos ke final pada saat leg ke-2" begitu ungkapan Diego Lopez, kiper Madrid yang tadi malam bermain cukup gemilang dengan melakukan beberapa kali penyelamatan."

Ayo Bangkit Madrid..
Hasta El Final Vamos Real !!














0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter