Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Madrid Bersiap Untuk El Clasico




Rabu 30 Januari 2013 atau 31 Januari waktu Indonesia Trilogi pertama untuk drama bertajuk EL CLASICO siap di gelar dan Santiago Bernabeu akan menjadi tempat pertama di gelar nya pertandingan ini. Dalam pertandingan terkahir kedua tim berhasil mengalahkan lawan nya dengan skor menyakinkan. Madrid mampu mengalahkan Getafe dengan skor 4-0 sedangkan Barca mengalahkan Osasuna 5-1.

Real Madrid tentu akan menjadi sorotan dalam pertandingan kali ini karena akan tampil tanpa Ramos ( Akumulasi ), Pepe dan Iker Casillas ( Cedera ).  Tapi tanpa kehadiran mereka El Clasico tetaplah akan menjadi atmosfer yang menegangkan demi gengsi dan sebuah kehormatan. Bukan tidak mungkin justru para pemain Madrid yang biasa menjadi pelapis bisa menunjukan performa mereka yang lebih dari pada biasa nya.

"Kita akan mulai fokus terhadap barca mulai hari ini" begitu ungkapan Aitor Karanka seusai pertandingan. Ya, Madrid memang terlihat "lebih" memikirkan Barcelona ketimbang laga lawan Getafe kemarin. Tampak terlihat sejak awal Madrid mengistirahatkan Arbeloa dan memcadangakan Xabi Alonso dan digantikan nya CR7 pada menit ke 73. 

La Liga memang jauh dari genggaman karena gap point yang terlalu besar dengan Bacelona. Jadi menjuarai Copa Del Rey di kompesiti domestik adalah satu - satu nya harapan yang masih bisa diperjuangkan. Selain tentunya La Decima di kompetisi Eropa, Liga Champions.

Jadi, sudah tidak sabar bukan melihat Episode pertama dari drama Trilogi Real Madrid melawan Barcelona.

Hasta El Final Vamos Real !!

sumber photo : @rmfutbolonline

@aditvivaldi










0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter