Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Madrid Perkasa di Hadapan Getafe



Real Madrid kembali berhasil meraih 3 point mereka dalam kemenangan ke - 3 di La Liga pada sejak memasuki tahun 2013 melalui kemenangan meyakinkan atas Getafe dengan skor 4-0. Tampil tanpa Xabi Alonso yang ada di bench dan Arbeloa yang diistirahatkan Real Madrid tampak kesulitan mendominasi jalan nya pertandingan terutama di babak pertama. Hanya beberapa kesempatan saja Real Madrid mengancam dan selebih nya Getafe sering berhasil memanfaatkan kelengahan para pemain Madrid, tetapi beruntung penyelesaian pemain Getafe tidak terlalu maksimal.

Masuknya Khedira di babak ke-2 menggantikan Albiol dan memindahkan ke bek tengah serta Essien ke posisi bek kanan memberi sedikit perubahan di lini tengah. Akhirnya pada menit ke 53 Sergio Ramos berhasil memecah kebuntuan, memanfaatkan scrimmage di dalam kotak penalti Getafe. CR7 melengkapi partai yang dilangsungkan sore hari waktu indonesia dengan hattrick nya dalam waktu 10 menit! yakni di menit ke 62', 65', dan 72. Dua gol Ronaldo berasal dari assist Mesut Ozil dan Angel di Maria serta sisa nya ia cetak melui titik penalti. 

"Kehadiran Anak dan Ibu ku di pertandingan tadi malam memberiku semangat." begitu ungkapan Ronaldo seusai pertandingan yang dalam pertandingan kemarin digantikan oleh Benzema pada menit ke 73. "Tidak ada masalah dengan pergantian Ronaldo, ia juga tidak minta untuk diganti, ini murni untuk atisipasi saja." begitu ucapan assisten pelatih Aitor Karanka dalam presscon nya seusai pertandingan. Pergantian Ronaldo seperti sebuah isyarat bahwa ia disimpan untuk persiapan jelang laga El Clasico tengah pekan ini.


Dengan hasil ini Madrid masih berada di posisi ke -3 dan terpaut 4 point dari Atletico Madrid dan masih berada 15 point dari pimpinan klasement Barcelona.

Tetap terus berada di jalur kemenangan Los Blancos..Hasta El Final Vamos Real !!


Hala Madrid !! 

@aditvivaldi


0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter