Hasta El Final - Vamos Real !!

Hasta El Final - Vamos Real !!

Mestalla Akrab Dengan Si Putih






4 Pertemuan terakhir di Mestalla semuanya beerujung dengan kemenangan ! Ya, Mestalla kembali menjadi teman yang akrab bagi Real Madrid. Tidak tanggung - tanggung 5 gol bersarang di gawang Diego Alves tanpa berbalas sekali pun.

Bagaikan sebuah laga eksibisi jelang episode terkahir dari total 3 pertemuan mereka berturut - turut dalam seminggu, Madrid tampil dengan penuh percaya diri. Entah kebetulan atau tidak kemenangan besar pernah di raih juga dengan skor 3-6 di Mestalla pada medio April 2011 dengan kostum yang berbeda. Dimana saat itu atasan jersey Madrid berwarna hitam dan celana putih. Pun demikian dengan tadi malam, atasan jersey menggunakan kostum Away yaitu biru navy dan celana berwarna putih.

Apakah terlalu berlebihan ? Hmm..Setiap orang boleh berpendapat sesuai dengan pemikiran nya masing - masing. Tentu menarik kita lihat apakah keakraban Mestalla berlanjut dengan si Putih Kamis besok di laga Copa Del Rey, dan apakah Madrid akan mengunakan kostum yang berbeda kembali?..


#HalaMadrid

@aditvivaldi


0 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Flag Counter